Sukabumi Update

10 Link Nonton Film Gratis dan Legal, Streaming Aman Kualitas HD!

Ilustrasi. Introvert Moviegoers lebih senang menonton film di Rumah | Link Nonton Film Gratis dan Legal, Streaming Aman Kualitas HD | Foto: iStock

SUKABUMIUPDATE.com - Link Nonton Film Gratis selalu ramai diburu warganet terutama para Introvert Moviegoers. Alih-alih ke Bioskop, Introvert lebih senang menonton film di rumah sambil rebahan ditemani jajanan ringan.

Bukan tidak ingin mendukung karya-karya yang diproduksi, namun kepribadian Introvert cenderung menghindari keramaian seperti di Bioskop. Para Introvert biasanya malas adu senggol lengan dengan para penonton film di Bioskop.

Meski begitu, para Introvert juga terkadap menyempatkan menonton film di Bioskop ketika hype dan euforia nya sudah tidak terlalu memuncak. Alasannya jelas untuk mencari kedamaian dan ketenangan.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Horor Indonesia Tentang Santet: Sewu Dino hingga Khanzab

Nah, untuk para Introvert Moviegoers yuk simak Link Nonton Film Gratis berikut seperti dikutip via Suara.com. Tenang, Link yang disediakan sudah pasti legal dengan tayangan film kualitas HD!

Link Nonton Film Gratis dan Legal

1. Netflix

Netflix merupakan aplikasi streaming film asal Amerika Serikat yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia. Banyak sekali pilihan film Hollywood, Indonesia, turki, drama Korea, hingga serial-serial internasional lainnya yang bisa disaksikan di aplikasi ini. Kamu juga bisa menikmati konten asli yang hanya tayang di Netflix, Moviegoers!

Netflix bisa diakses melalui browser ataupun langsung instal aplikasinya di smartphone. Platform yang satu ini juga menawarkan biaya berlangganan dengan besaran tergantung pada paket yang kamu pilih, mulai dari Rp 50 ribu perbulan.

Link Netflix: https://www.netflix.com/id/ 

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah situs atau aplikasi yang dapat digunakan bagi para pecinta film Marvel. Selain dapat memanjakan para pecinta Marvel dengan banyak pilihan film dan juga serial kekinian.

Disney+ Hotstar juga menyediakan banyak film dari berbagai negara yang seru hingga sejumlah serial original lokal.

Link Disney+ Hotstar: https://www.hotstar.com/id/ 

3. HBO Go

Situs streaming film legal bebas dri malware selanjutnya yaitu aplikasi HBO Go. Moviegoers dapat menonton tayangan-tayangan di HBO Original, HBO Asia Original, Hollywood, serta film-film lain yang sangat populer lewat aplikasi ini.

Link HBO Go: https://www.hbogoasia.id/series 

4. iQIYI

iQIYI selama ini dikenal sebagai aplikasi streaming film, drama, dan juga anime Asia gratis tanpa harus takut terjangkit malware. Kamu dapat mengaktifkan layanan VIP untuk menonton semua film, series, dan anime yang ada di dalam iQIYI.

Selain itu, iQIYI juga termasuk aplikasi dengan biaya langganan premium yang paling murah jika dibandingkan dengan situs lainnya.

Link iQIYI: https://www.iq.com/?lang=id_id 

5. VIU

VIU adalah aplikasi yang tak boleh dilewatkan sebagai salah satu pilihan situs streaming film yang legal. Viu dapat diakses secara gratis dan memiliki banyak sekali film eksklusif yang tengah populer.

Caranya mudah, kamu cukup mengunjungi situs viu.com atau bisa download aplikasi Viu melalui Play Store dan App Store.

Link Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/all/ 

6. We TV

WeTV menjadi layanan streaming on demand selanjutnya yang menyajikan tontonan, seperti film dan juga series dari Asia. Selain itu, anime dan variety show juga telah tersedia di sini.

WeTV berhasil menjadi salah satu platform streaming film yang khusus menyajikan tontonan Asia, termasuk series dari Indonesia.

Link We TV: https://wetv.vip/id 

7. Bioskop Online

Bioskop Online hadir memberikan sajian tontonan film kepada masyarakat tanpa harus pergi langsung ke bioskop.

Kamu dapat mengakses Bioskop Online secara langsung lewat situs resminya di bioskoponline.com dengan menerapkan sistem pembayaran yang hampir mirip bioskop pada umumnya. Kamu cukup memilih film-film yang tersedia di situs Bioskop Online ini.

Link Bioskop Online: https://bioskoponline.com/ 

8. Klik Film

Klik Film juga menjadi situs yang menawarkan banyak sekali rekomendasi film yang dapat ditonton.

Selain film-film dari dalam negeri, kamu juga dapat menyaksikan film dari mancanegara, seperti Amerika, drama Korea, Thailand, Hong Kong, dan sejumlah negara lainnya. Kamu juha bisa menggunakannya lewat situs atau aplikasi.

Link Klik Film: https://klikfilm.com/v3/mobile/ 

9. Vidio

Jika kamu menyukai film dan tayangan olahraga, platfrom Vidio wajib dicoba. Selain itu, terdapat banyak pilihan film dan serial Indonesia, Hollywood, bollywood hingga drama Asia termasuk drama Korea dan China yang bisa dipilih sesuai selera.

Beberapa konten Vidio dapat diakses secara gratis. Namun, ada pula yang harus berlangganan paket premium dengan membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Link Vidio : https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://m.vidio.com/ 

10. Cinema Box

Cinema Box menjadi situs penyedia streaming film gratis yang bisa kamu download di Play Store atau App Store. Platform ini menawarkan beberapa kemudahan bagi para pelanggannya.

Selain dapat menonton secara langsung melalui aplikasi, menariknya kamu juga dapat mengunduh film yang ingin ditonton kemudian menontonnya kembali secara offline.

Link Cinema Box : https://www.cinema-box.co.uk/

Baca Juga: Rekomendasi 5 Jurusan yang Cocok untuk Introvert, Calon Mahasiswa Cek!

Seperti diketahui, menonton film di situs ilegal seperti LK21 atau IndoXXI berpotensi menyebarkan malware yang siap merusak perangkat. Selain itu, iklan yang terpampang di dalam situs streaming ilegal ini, beberapa mengarahkan kamu pada konten yang berbahaya, seperti malware ataupun situs scam dan juga phising.

Maka sebaiknya gunakan lah platform streaming legal atau resmi ketika ingin menonton film online. Beberapa situs memang mewajibkan untuk berlangganan terlebih dahulu, tetapi dijamin aman serta mendapatkan keuntungan yang tak didapatkan di situs ilegal, seperti kualitas konten yang ditawarkan serta subtittle yang mudah dipahami.

Sumber: Suara.com/Putri Ayu Nanda Sari

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT