Sukabumi Update

Sutradara Preman Pensiun Posting Foto Gerobak Es Duren, Si Kulkas 2 Pintu Hadir di PP9?

Si Kulkas dua pintu menjadi karakter yang ikonik di sinetron Preman Pensiun | Foto: Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah sukses dengan sinetron Preman Pensiun 8 yang tayang di bulan Ramadan kemarin, Sutradara sinetron tersebut yakni Aris Nugraha berencana akan melanjutkan dengan Preman Pensiun 9.

Hal tersebut diungkapkannya pada sebuah postingan di Instagram pribadinya yang menyebut ending Preman Pensiun 8 sengaja digantung agar bisa diteruskan ke season 9.

Hal tersebut dilakukan karena Aris melihat jika season 8 kemarin sinetron tersebut masih memiliki banyak penonton.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Mengenai siapa saja karakter yang akan muncul di Preman Pensiun 9 nanti masih belum diketahui secara pasti. Namun, baru-baru ini ada yang menarik dari postingan terbaru sutradara sinetron Preman Pensiun itu.

Ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan gerobak penjual es durian di akun Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms pada Selasa, 9 Mei 2023.

Tak banyak yang ditulis dalam postingan tersebut, Ia hanya menulis “Ceritakan tentang ini” dalam keterangan postingan foto hitam putih itu.

Tangkapan layar Instagram Aris Nugraha @arisnugraha_anpfilmsTangkapan layar Instagram Aris Nugraha @arisnugraha_anpfilms

Baca Juga: Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Namun, dari sana banyak warganet yang mengartikan arti di balik foto itu, yakni soal kehadiran karakter Kun dan Uhen yang sering dijuluki “Si Kulkas Dua Pintu”.

Pasalnya kedua karakter anak buah kang Darman tersebut dalam sinetron Preman Pensiun diceritakan suka sekali jajan es duren. Bahkan scene tentang keduanya yang kerap lupa bayar saat jajan es duren telah melekat di ingatan para penonton.

“Kun dan Uhen tampil lagi d PP 9” tulis akun uah_*** mengomentari postingan Aris Nugraha tersebut.

“Penjual Es Durian Yang Tersakiti, Tiap Kali Dua Insan Datang Membeli tak Pernah Membayar, Kabur Begitu Saja Meninggalkan Hutang Yang Tak Kunjung Di Bayar”, sahut akun tayo***

Baca Juga: Kang Mus Preman Pensiun Sempat Trauma Jualan Dorokdok, Pernah Diusir dan Dibentak

“si kulkas 2 pintu yg selalu tdk byr akhir nya sadar krn sdh kerja jd sekuriti” timpal akun rizka***.

Namun, belum ada informasi resmi mengenai karakter yang akan muncul di Preman Pensiun 9 nanti begitu juga dengan dua karakter ikonik “Si Kulkas Dua Pintu”.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT