Sukabumi Update

Sinopsis Film Dokumenter Model Majalah Playboy, Anna Nicole Smith: You Don't Know Me

Anna Nicole Smith: You Don't Know Me menjadi film dokumenter baru yang mulai tayang di Netflix | Foto: Netflix

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu penggemar film dokumenter, ada film baru yang bisa kamu tonton yakni mengenai perjalanan hidup seorang model majalah Playboy.

Film tersebut berjudul Anna Nicole Smith: You Don't Know Me, Film dokumenter ini mulai rilis di Netflix pada Selasa (16/5/2023). Anna Nicole Smith sendiri dikenal sebagai model ternama majalah Playboy yang terkenal pada masanya.

Lantas seperti apa cerita dari film dokumenter Anna Nicole Smith: You Don't Know Me ini? Berikut sinopsisnya dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Profil dan Biodata Morgan Davies, Pemeran "Danny" di Film Evil Dead Rise

Sinopsis Film Anna Nicole Smith: You Don't Know Me

Film Anna Nicole Smith: You Don't Know Me mengisahkan tentang model bernama Anna Nicole Smith yang begitu dipuja dan dikagumi. Sebagai model, aktris, dan pengisi acara ternama, Anna juga tak jarang menerima kritik.

Daya tarik Anna membuatnya mendapatkan popularitas melalui majalah Playboy. Anna bukan hanya rupawan, tetapi juga cerdas dan murah hati di luar perannya sebagai artis.

Oleh sebab itu, tak mengejutkan apabila Anna menjadi salah satu ikon budaya pop paling banyak dibicarakan pada tahun 90-an. Namun tak semua orang mengetahui Anna sebenarnya.

Baca Juga: Review Film Buya Hamka Volume 1: Kisah Perjalanan Ulama dan Sastrawan Ternama

Melalui film dokumenter Anna Nicole Smith: You Don't Know Me, sosok Anna dikisahkan melalui sudut pandang orang-orang terdekat. Perjalanan hidup Anna di puncak karier hingga ajalnya dapat disaksikan melalui film Anna Nicole Smith: You Don't Know Me.

Cast Anna Nicole Smith: You Don't Know Me

Anna Nicole Smith akan ditampilkan dalam film Anna Nicole Smith: You Don't Know Me melalui rekaman-rekaman arsip. Film Anna Nicole Smith: You Don't Know Me menjanjikan rekaman arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca Juga: Alasan Film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus Menuai Banyak Kritikan

Perjalanan Hidup Anna Nicole Smith

Kisah hidup Anna Nicole Smith diketahui cukup tragis hingga diangkat menjadi film dokumenter. Anna diketahui meninggal dunia pada 2007 di usia muda, yakni 39 tahun.

Anna Nicole Smith pertama kali menikah dengan juru masak Jim's Krispy Chicken bernama Billy Smith saat usianya baru 17 tahun. Anna bahkan tidak lulus SMA saat menikah dengan pria yang satu tahun lebih muda darinya itu.

Di usia 27 tahun, Anna Nicole Smith menikah lagi dengan miliarder pengusaha minyak berusia 89 tahun, J. Howard Marshall II. Sebelum meninggal, tepatnya pada September 2006, Anna menikah dengan Howard K. Stern yang merupakan mantan pengacaranya.

Pernikahan Howard K. Stern terjadi setahun setelah kematian anak Anna dari suami pertama, Daniel Smith, karena overdosis. Pada tahun yang sama dengan pernikahan ketiganya, putri Anna dan Howard lahir.

Anna Nicole Smith dikabarkan meninggal dunia pada 8 Februari 2008 di kamar hotelnya di Florida. Anna dikabarkan meninggal karena overdosis obat resep setelah selama enam bulan terakhir berjuang mencari tahu tentang kematian Daniel sang putra dan hak asuh atas Dannielynn putrinya.

Sumber: Suara.com/Neressa Prahastiwi

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT