Sukabumi Update

Link Nonton Jakarta vs Everybody, Film Dewasa Jefri Nichol dan Wulan Guritno

Link Nonton Jakarta vs Everybody, Film Dewasa Jefri Nichol dan Wulan Guritno (Sumber : Netflix)

SUKABUMIUPDATE.com - Jakarta vs Everybody merupakan sebuah film dewasa yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo.

Menariknya, 2 tahun lalu, film Jakarta vs Everybody ini berhasil Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF) dan ditayangkan di Estonia pada 26 November 2020.

Disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam, film Jakarta vs Everybody banyak mendapatkan pujian dari para kritikus.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Mie Kocok Terbaik di Sukabumi, Cocok untuk Makan Siang

Sayangnya karena pandemi Covid-19, film yang dibintangi oleh Wulan Guritno ini kesulitan tayang di bioskop tanah air. Sehingga akhirnya dibesarkan secara terbatas di Bioskop Online pada 19 Maret 2022.

Nah apakah kamu penasaran dengan film Jakarta vs Everybody dan ingin menontonnya? Simak link dan sinopsisnya di bawah ini yuk, seperti menghimpun dari Suara.com.

Film 'Jakarta vs Everybody' Tayang, LSF Sempat Beri Peringatan

Tapi ingat sebelum membuka linknya, kamu wajib berusia 21+ ya, karena ini merupakan film dewasa yang tak boleh ditonton anak kecil maupun remaja.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bubur Ayam Populer di Sukabumi, Jualan Pake Gerobak Tetap Enak!

Link Nonton Jakarta vs Everybody

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

Jakarta vs Everybody mengisahkan tentang Dominik (Jefri Nichol), pria 23 tahun yang memutuskan merantau ke Jakarta demi mengejar mimpinya menjadi seorang aktor. Sayangnya, banyak rintangan yang harus dilalui.

Dominik kesulitan untuk bertahan hidup di Ibu Kota. Demi mendapatkan uang, Dominik bergabung menjadi kurir narkoba bersama Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo). Dia memanfaatkan bakat aktingnya agar tidak dicurigai.

Dominik terjerumus ke dalam dunia narkoba, hingga akhirnya bertemu Khansa yang berprofesi menjadi perias mayat. Khansa menyadarkan Dom untuk kembali meraih mimpinya.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT