Sukabumi Update

Review Film Fast X, Aksi Diluar Nalar yang Tertolong Penampilan Keren Jason Momoa?

Review Film Fast X, Aksi Diluar Nalar yang Tertolong Penampilan Keren Jason Momoa? (Sumber : via Unboxholics.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Film seri kesepuluh Fast and Furious, yaitu Fast X sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 17 Mei 2023 lalu.

Film Fast X masih dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas yaitu Vin Diesel (Dominic Toretto), Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), John Cena (Jakob Toretto), Sun Kang (Han Lue), Jason Statham (Deckard Shaw), Brie Larson (Tess).

Selain itu, Jason Momoa juga ikut berperan dalam film Fast X ini sebagai bintang pendukung yang berperan menjadi Dante Reyes musuh utama dari Dom.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tempat Makan Mie Ayam di Sukabumi, Enak dan Murah Meriah!

Melansir dari Suara.com, film Fast X diawali kenangan Dom bersama Brian O'Conner (mendiang Paul Walker) mencuri brankas milik Hernan Reyes, 10 tahun lalu. 

Kejadian tersebut lah yang menjadi pemicu putra Hernan Reyes, yaitu Dante Reyes ingin menghancurkan hidup Dom.

Jason Momoa akan menjadi musuh baru Vindiesel dalam film Fast X yang dipenuhi aksi-aksi mendebarkan | Foto: Istimewa

Sampai akhirnya, Dante Reyes yang memiliki dendam mendalam itu tidak mau Dom mati begitu saja. Lelaki yang pernah dirawat di rumah sakit jiwa ini ingin sang pembalap menderita.

Serangan pertama terjadi saat Dante Reyes hendak meledakkan Vatikan dengan bom. Dom bersama istri dan kawanannya pun memacu mobil mereka untuk menyelamatkan warga.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Toko Batik di Sukabumi, Terlengkap dari Kain hingga Baju!

Penonton pun seakan tidak diberikan menurunkan tensi ketegangan, saat Dante melanjutkan aksi balas dendam. Kali ini, ia mengincar anak Dom, Little B yang disembunyikan pada adiknya, Jakob Toretto.

Kendati terlihat sangar, Jakob Toretto yang diperankan John Cena tetap menyimpan sisi kelucuan. Tunggu saja saat sang pegulat mengenakan celana pendek.

Sisi jenaka lain juga hadir dari Jason Momoa. Tarian balet serta rambut yang dikuncir dua akan menjadi hal seru yang ditampilkan sang penjahat di film Fast X.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Mie Kocok Terbaik di Sukabumi, Cocok untuk Makan Siang

Jason Momoa selalu memiliki rencana A, B untuk membuat Dominic Toretto menderita. Namun uniknya, sang pahlawan di film ini selalu memiliki cara untuk menyelamatkan diri. 

Misalnya, saat mobil yang ditumpangi Dom jatuh dari ketiggian, mobil tersebut tak mengalami masalah serius dan tetap bisa digunakan.

Meski aksi yang ditunjukkan di luar nalar, film Fast X masih sangat bisa menjadi rekomendasi tontonan. 

Sebagai spoiler, jangan bangkit dari kursi hingga film Fast X benar-benar selesai. Sebab akan ada kejutan pada credit scene dari salah satu pemain. 

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT