Sukabumi Update

Kapan Tayang? Film Siksa Neraka yang Diadaptasi dari Komik, Simak Informasinya

Film Siksa Neraka menjadi film Indonesia Terbaru yang cukup ditunggu kehadirannya | Foto: Instagram/@deecompany_official

SUKABUMIUPDATE.com - Film Siksa Neraka menjadi salah satu karya sineas Indonesia yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya tahun 2023 ini.

Film yang diadaptasi dari komik dengan judul sama karya MB Rahimsyah ini dikatakan akan menampilkan kengerian siksa neraka.

Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut, pihak yang memproduksi film ini yakni Dee Company telah menyiapkan dana hingga Rp 5 Miliar untuk teknologi CGI agar mendapatkan suasana neraka yang terasa nyata.

Baca Juga: Angkat Kisah Pesugihan, Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Laris Manis

Sang sutradara film Siksa Neraka Anggy Umbara mengungkap jika penggunaan teknologi canggih, seperti real set building, XR Virtual Screen, dan animasi CGI 3D, untuk menciptakan setting dan efek visual yang mengerikan.

Film Siksa neraka akan menyuguhkan berbagai adegan sadis penyiksaan yang dikategorikan sesuai dengan dosa manusia yang diharapkan akan membuat pemirsa bertaubat sehingga lebih giat beribadah.

Film ini akan dibintangi sejumlah aktor dan artis terkenal tanah air yaitu;

Baca Juga: Merinding! Teaser Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon Bikin Warganet Penasaran

  1. Ariyo Wahab
  2. Astri Nurdin
  3. Slamet Rahardjo
  4. Kiesha Alvaro
  5. Ratu Sofya
  6. Rizky Fachrek
  7. Nayla D Purnama

Pihak Dee Company sendiri belum membocorkan kapan film Siksa Neraka ini akan tayang. Namun, proses syuting sudah dimulai sejak 11 Mei yang lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Jin Khodam, Kisah Teror Jenazah Bagas yang Dibuang Ke Sungai

Itulah sedikit ulasan mengenai film Siksa Neraka yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar film Indonesia.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT