Sukabumi Update

Sinopsis Series Jurnal Risa yang Tayang di Disney+ Hotstar 27 Mei 2023!

Sinopsis Series Jurnal Risa yang Tayang di Disney+ Hotstar 27 Mei 2023! (Sumber : Disney+ Hotstar)

SUKABUMIUPDATE.com - Sukses dengan film-filmnya, kini Jurnal Risa kembali dengan seriesnya yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 27 Mei 2023 mendatang.

Diadaptasi dari novel best Seller dengan judul yang sama, karya Risa Saraswati juga konten horor populer  di YouTube, series Jurnal Risa akan menceritakan tentang perjalanan mistis Risa dan para saudaranya saat mereka masih anak-anak.

Nah untuk kamu yang mengikuti cerita Risa Saraswati, mulai dari novel, konten YouTube, dan lain sebagainya, yuk simak sinopsisnya series Jurnal Risa di bawah ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Nasi Kuning di Sukabumi: Paling Enak, Cocok untuk Sarapan!

Sinopsis Series Jurnal Risa

Mengenal Risa Saraswati & Para Sepupunya di Jurnal Risa

Series ini diadaptasi dari novel berjudul Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah yang menceritakan tentang petualangan Risa Saraswati saat dirinya dan saudara-saudaranya masih kecil.

Pada saat itu, keluarga risa mendapatkan sebuah ancaman serta serangan dari makhluk yang halus yang tak terlihat yang disebut makhluk ilmu hitam.

Makhluk ilmu hitam itu mengancam salah satu anggota The Crew, teman Risa yang tak kasat mata, alias hantu yang ingin membalas dendam.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bubur Ayam Populer di Sukabumi, Jualan Pake Gerobak Tetap Enak!

Hingga akhirnya Risa bersama sepupu serta anggota The Crew lainnya pun bersama-sama berusaha untuk menyelamatkannya. 

Petualangan menyeramkan dan menegangkan untuk mengungkapkan pelaku dibalik ancama mistis tersebut pun menunggu mereka.

Nah penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Saksikan series Jurnal Risa yang dijadwalkan tayang tanggal 27 Mei 2023 di Disney+ Hotstar.

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT