Sukabumi Update

Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Nyata Teror Ghaib di Keluarga Poligami

Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Nyata Teror Ghaib di Keluarga Poligami . | (Sumber : Instagram/@sosokketigamovie.)

SUKABUMIUPDATE.com - Sosok Ketiga adalah film horor Indonesia terbaru yang dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2023 mendatang. Film Sosok Ketiga patut kamu nantikan karena film ini diangkat dari kisah nyata.

Disutradarai oleh Dedy Mercy, Sosok Ketiga mengisahkan kehidupan misteri pasangan suami istri yang mengalami teror ghaib setelah melakukan poligami. Kejadian mistis itu dialami oleh suami istri yang diperankan oleh Samuel rizal dan Celine Evangelista.

Film Sosok Ketiga yang diadaptasi dari Kisah Nyata ini bakal menjadi tontonan yang menarik. Sebab, film ini mengisahkan kehidupan rumah tangga pasangan suami istri yang kerap terjadi di kehidupan nyata.

Baca Juga: Sinopsis Sewu Dino, Kisahkan Kutukan Santet 1000 Hari yang Mengerikan

Lalu, bagaimana sinopsis film horor Sosok Ketiga ini? Simak selengkapnya dibawah ini yang kami kutip via Akurat.co.

Sinopsis Film Horor Sosok Ketiga

Film produksi Leo Pictures ini menceritakan kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan sebuah hubungan pernikahan poligami. Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina), dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya.

Namun Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri, akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati, karena sering keguguran, akhirnya Nuri memberi izin kepada Anton untuk menikahi Yuni asalkan Anton bersikap adil.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Walaupun pada akhirnya Nuri kecewa karena Anton sulit bersikap adil. Hingga pada suatu malam Yuni merasakan gangguan pada kehamilannya.

Perlahan Yuni tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi juga mentalnya, karena diganggu dengan hal ghaib. Hidup Yuni berubah menjadi penuh teror.

Hingga pada satu titik, Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung. Di tengah semua terror gaib itu, Yuni semakin terganggu dengan kehadiran Bude (Dewi Irawan), sosok yang paling menolak pernikahannya dengan Anton.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Kota Sukabumi yang Indah dan Wajib Kamu Kunjungi

Kehadiran Bude semakin menambah terror dan masalah, terlebih ketika Yuni mendapati Mbok Ginem (Roweina Umboh) ibunya jatuh stroke saat bersama Bude.

Bagaimana kelanjutan kisah keluarga ini?

Pemeran Film Horor Sosok Ketiga

  • Samuel Rizal Sebagai Anton
  • Celine Evangelista sebagai Yuni
  • Erika Carlina sebagai Nuri
  • Rowein Umboh sebagai Mbok Ginem
  • Dewi Irawan sebagai Bude Harni
  • Marshel Widianto sebagai Pak Joko
  • Nuryanda Datau sebagai Ibu Nuri
  • Donny Alamsyah sebagai Ustad Doni

Baca Juga: 7 Rekomendasi Ayam Geprek Enak di Sukabumi, Harga Mulai Rp 13.000


Diketahui juga dalam proses syuting ada beberapa pemeran yang mengalami kisah mistis. Hal ini membuat tambah penasaran dengan alur cerita lengkapnya. Jangan lupa saksikan film horor Sosok Ketiga di bioskop pada tanggal 22 Juni 2023 mendatang.

Sumber: Akurat.co

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT