Sukabumi Update

Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts, Tayang 7 Juni 2023!

Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts, Tayang 7 Juni 2023! (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Transformer: Rise of the Beasts dijadwalkan tayang tanggal 7 Juni 2023 di Indonesia. Film ini merupakan film seri ketujuh dari film populer Transformer.

Jika kamu penggemar berat film Transformer maka kamu wajib menonton film Transformer: Rise of the Beasts di bioskop kesayangan kau

Disutradarai oleh Stave Caple Jr. Transformer: Rise of the Beasts akan kembali menayangkan aksi petualangan menegangkan dari Optimus Prime dan kawan-kawan.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Kisah robot alien ini yang berubah menjadi mobil ini akan berlanjut dengan optimus prime yang masih berperan penting sebagai pahlawan dari kelompok alien bernama Autobots.

Adapun pengisi suara yang terlibat dalam film ini, di antaranya Michelle Yeoh, Ron Perlman, Peter Dinklage, Pete Davidson, dan lainnya.

Nah penasaran Bagaimana jalan cerita Transformers: Rise of the Beasts? Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini seperti melansir dari Indotnesia.com.

Baca Juga: PART I: Kecelakaan Laut dan Nasib Status UNESCO Global Geopark Ciletuh Sukabumi

Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts

Even More New Transformers Rise of the Beasts Character Posters -  Transformers News - TFW2005

Film Transformers: Rise of the Beasts menceritakan tentang perseteruan antar kelompok robot alien, salah satunya Beast War.

Beast War adalah robot alien yang dapat mengubah bentuknya menjadi binatang, bukan kendaraan seperti dalam sekuel film Transformers sebelumnya.

Dalam film ini yang mengambil latar waktu tahun 1994 ini, Optimus Prime akan bertemu dengan Optimus Primal, yaitu autobots berbentuk gorila.

Pada pertemuan tersebut, Optimus Primal mengingatkan Optimus Prime akan datangnya suatu ancaman dari makhluk lain yang sangat besar.

Di tengah perjalanannya, Optimus Prime akan dibantu oleh Noah, seorang pria asal Brooklyn bersama peneliti artefak berbakat Elena untuk mengatasi perseteruannya dengan musuh bernama Scourge

Selain itu, dalam film ini akan ditampilkan juga aksi perseteruan yang terjadi dari kelompok robot Maximals, Predacons, dan Terrorcons bergabung dalam pertempuran antara Autobots dan Decepticons di Bumi.

Adapun Autobots baru yang akan muncul menghiasi aksi pertarungan para robot, di antaranya yaitu Wheeljack dan Mirage.

Wheeljack merupakan mekanik sekaligus ilmuwan yang bisa berubah menjadi sebuah bus panel Volkswagen Tipe 2 tahun 1970-an.

Sementara Mirage adalah autobots yang bisa mengubah dirinya menjadi Porsche 964 Carrera RS 3.8 serta dapat memproyeksikan hologram.

Diketahui, film Transformers pertama kali muncul pada tahun 2007. Lalu, dilanjutkan dengan sekuel lainnya, yaitu Transformers: Revenge of the Fallen (2009), Transformers: Revenge of the Fallen (2011),  Transformers: Age of Extinction (2014), Transformers: The Last Knight (2017), dan Bumblebee (2018).

Sumber: Indotnesia (Porta Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT