Sukabumi Update

Sinopsis Film Sosok Ketiga: Cerita Pelakor Diteror Hal Mistis, Tayang 22 Juni!

Sinopsis Film Sosok Ketiga: Cerita Pelakor Diteror Hal Mistis, Tayang 22 Juni! (Sumber : Instagram @sosokketigamovie)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Sosok Ketiga yang dijadwalkan rilis di tayang tanggal 22 Juni 2023 ini menjadi salah satu film horor Indonesia yang banyak ditunggu-tunggu.

Pada tanggal 13 April 2023 lalu, merilis trailer perdananya yang memperlihatkan sederet artis dan aktor ternama Tanah Air seperti, Celine Evangelista, Erica Karlina, dan Samuel Rizal.

Film yang disutradarai oleh Dedy Mercy akan menggambarkan fenomena mistis yang masih banyak ditemui masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Nah penasaran bagaimana jalan cerita dari film horor Sosok Ketiga? Yuk simak di bawah sinopsis, daftar pemain, serta fakta mengenai film Sosok Ketiga seperti menghimpun dari Suara.com.

Sinopsis Film Sosok Ketiga

Sinopsis Sosok Ketiga, Tayang 22 Juni 2023

Film ini menceritakan kehadiran sosok ketiga dalam sebuah rumah tangga dimana suaminya berpoligami. 

Baca Juga: 7 Cerita Mistik Gunung Sunda Sukabumi, Benda Pusaka hingga Pesantren Gaib

Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina) adalah dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut masing-masing.

Suatu hari Yuni mengingkari janji tersebut dengan melakukan ritual pelet untun memikat hati suami Nuri yang bernama Anton (Samuel Rizal). Berkat pelet tersebut, Anton pun jatuh hatihati pada Yuni.

Nuri pun mengizinkan Anton untuk menikah dengan Yuni lantaran mereka tak kunjung dikaruniai keturunan. Nuri pun menerima pernikahan sang suami dengan memberi syarat agar Anton bersikap adil.

Namun, pada akhirnya Anton lebih sering memperhatikan istri mudanya dan membuat Nuri kecewa. Hingga suatu saat kejadian mistis mulai terjadi dan meneror keluarga Anton, bahkan mengancam nyawa sang istri.

Daftar Pemain Sosok Ketiga

Sosok Ketiga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air, salah satunya ada Celine Evangelista yang berperan sebagai Yuni. Ada juga Erika Carlina yang memerankan sosok Nuri, atau istri Anton.

Sementara suami yang berpoligami, Anton diperankan oleh Samuel Rizal. Selain ketiga nama di atas, film ini juga menampilkan dari pemain senior seperti Dewi Irawan dan Rowiena Umboh.

Beberapa nama seperti Marshel Widianto, Donny Alamsyah, Nunu Datau, Sherene Stavania, hingga Joko Susilo juga bakal menampilkan aktingnya dalam film satu ini.

Fakta Menarik Sosok Ketiga

Usai membaca sinopsis Sosok Ketiga, yuk intip juga sederet fakta menarik dari film horor satu ini!

Sosok Ketiga menggambarkan ritual pelet yang masih bisa ditemui di masyarakat. Dalam film ini juga ditunjukkan akibat dari penggunaan ritual mistis tersebut.

Cerita film ini juga diangkat dari kisah nyata pasangan suami istri yang tinggal di suatu daerah yang tak disebutkan.

Sutradara Sosok Ketiga ini adalah Dedy Mercy yang telah telah menghasilkan sederet gilm bergenre horor, seperti Hagesu (Hantu Gendong Susu) (2015), Teluh (2022), dan Jin Khodam (2023).

Sementara pemainnya juga merupakan aktor dan aktris kenamaan Tanah Air, mulai dari Celine Evangelista, Samuel Rizal hingga Erika Carlina.

Nah, usai menyimak sinopsis Sosok Ketiga, daftar pemain berikut fakta menariknya, makin penasaran kan sama filmnya? Jangan lupa catat tanggal rilisnya, ya.

Sumber: Suara.com (Nur Khasanah)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT