Sukabumi Update

Sinopsis dan Link Nonton My Perfect Stranger, Drakor Penuh Misteri!

Sinopsis dan Link Nonton My Perfect Stranger, Drakor Penuh Misteri! (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Drakor My Perfect Stranger menjadi salah satu drama Korea yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Bahkan setiap episode terbarunya kerap kali menjadi trending di media sosial Twitter.

Selain jalan ceritanya yang menarik, drakor My Perfect Stranger ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo.

Nah penasaran bagaimana jalan cerita drakor ini? Simak sinopsis dan link nonton My Perfect Stranger di bawah ini.

Baca Juga: Kumpulan Diskon Makanan dan Minuman di Sukabumi Bulan Juni 2023, Yuk Serbu

Sinopsis My Perfect Stranger

My Perfect Stranger|Korean Dramas

Drakor ini menceritakan tentang dua orang asing yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke tahun 1987. Mereka terjebak pada tahun tersebut dan tidak dapat kembali.

Lalu dengan tujuan berbeda mereka melakukan hal-hal untuk mencegah sesuatu yang buruk terjadi di masa depan. Namun tanpa sadar mereka saling terhubung dengan kasus yang sama.

Diperankan oleh Jin Ki Joo sebagai Baek Yoon Young dan Kim Dong Wook sebagai Yoon Hae Joon. Mereka berdua terhubung dalam kasus pembunuhan berantai. 

Baek Yoon Young yang mengira ibunya bunuh diri setelah hidup di tahun 1987 ia menyadari bahwa ibunya adalah korban pembunuhan. 

Mereka lalu mengusut pelaku pembunuhan berantai tersebut. Dalam perjalanan menemukan pembunuh tersebut terdapat 4 tokoh yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Jadwal, Durasi, dan Pemeran My Perfect Stranger

Drakor ini sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa, pada pukul 19.50 WIB. Setiap episodenya akan ditayangkan dengan durasi kurang lebih 70 menit, sehingga dipastikan semua detail cerita bisa dinikmati pemirsa.

Didukung oleh nama-nama yang tidak asing dalam dunia drama Korea, seperti Kim Dong Wook, Jin Ki Joo, Seo Ji Hye, Lee Won Jeong, Lee Ji Hyun, Lee Kyu Hoe, Ji Hye Won, hingga Kim Jung Young, tak heran jika kualitas drama ini menjadi sorotan.

Untuk link nonton My Perfect Stranger sendiri, Anda bisa langsung mengklik dua tautan di bawah ini.

Link Nonton My Perfect Stranger

Link 1: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-my_perfect_stranger-playlist-26274000 

Link 2: https://hypera.live/channel/kbs2 

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, kamu bisa menggunakan layanan premium dari kedua platform tersebut.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT