Sukabumi Update

Sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan yang Diangkat dari Kisah Nyata

Sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan yang Diangkat dari Kisah Nyata (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Kutukan Sembilan Setan merupakan salah satu film horor Indonesia yang akan tayang bulan Juni ini, tepatnya tanggal 8 besok di seluruh bioskop.

Kutukan Sembilan Seran ini digarap oleh sutradara ternama Arie Aziz yang sebelumnya pernah menggarap banyak fil horor Indonesia diantaranya ada Suster Ngesot, Tali Pocong Perawan, hingga Arwah Tumbal Nyai.

Sementara itu diketahui jika film Kutukan Sembilan Setan merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang sisi mistis gunung Bromo.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Film horor ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Fandy Christian, Joshua Suherman, Frislly Herlind, Ajil Ditto, Denira Wiraguna dan banyak lagi.

Nah, penasaran bagaimana jalan cerita film Kutukan Sembilan Setan ini? Yuk simak di bawah ini sinopsisnya seperti menghimpun dari Suara.com.

Film Horor Kutukan 9 Setan Bertabur Bintang Bakal Mulai Shoo

Sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan

Sinopsis Kutukan Sembilan Setan berpusat di sekitar lima sekawan bernama Verdy, Sarah, Devon, Miko, dan Lia yang ingin berlibur bersama. 

Namun sayangnya keinginan mereka semua tidak kunjung terwujud karena sering mengalami penundaan.

Sampai akhirnya mereka bisa liburan bersama dan memilih Gunung Bromo sebagai destinasi. Di sana, mereka menginap di sebuah villa bergaya kolonial dengan harga sangat murah yang berada di kaki gunung.

Namun beberapa dari mereka kurang sreg karena merasa villa tersebut terlalu kuno dan seram. Setelah perdebatan panjang, mereka memutuskan untuk tetap menyewanya selama lima hari berlibur di Bromo.

Alih-alih menikmati liburan, mereka justru dihantui ketakutan sejak hari pertama menginap di sana. Berbagai teror mengerikan membuat hidup mereka tak tenang.

Pemain Kutukan Sembilan Setan

Kutukan Sembilan Setan dibintangi Fandy Christian sebagai Verdy, Joshua Suherman sebagai Miko, Ajil Ditto sebagai Devon, Frislly Herlind sebagai Sarah dan Denira Wiraguna sebagai Lia.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Fadlan Holao, Brooklyn Alif Rea, Eric van Loon, Fahira Almira, Geraldy Kreckhoff, Egi Fedly, Irna Juffe, Zenia Zein dan banyak lagi.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT