Sukabumi Update

Review Anime One Piece 1066, Pertarungan Sengit Captain Kid dan Law vs Big Mom

Review Anime One Piece 1066, Pertarungan Sengit Captain Kid dan Law vs Big Mom. | (Sumber : Istimewa.)

SUKABUMIUPDATE.com - Anime One Piece episode 1066 telah dirilis pada Minggu 25 Juni 2023 dengan judul “Acara Utama Dimulai! Teknik Kuat Goncangan dan Magnet!”

Episode One Piece 1066 ini akan mengisahkan pada pertarungan Trafalgar Law dan Eustass “Captain” Kid melawan salah satu Yonkou terkuat Big Mom.

Pertarungan sengit aliansi bajak laut Trafalgar Law dan Eustass “Captain” Kid melawan Big Mom. Dan berikut review singkat anime One Piece episode 1066.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Review One Piece Episode 1066

Dari awal cerita, mengisahkan seorang Kaisar Bajak Laut Big Mom yang berambisi menghabisi Monkey D Luffy, namun usahanya dihadang oleh Captain Kid.

Setelah lama perbincangan yang alot, datang lah Law yang memiliki niatan balas dendam kepada Big Mom. Mereka berdua kemudian membentuk aliansi sementara untuk menghabisi Big Mom.

Mereka berdua sebisa mungkin harus mengalahkan Big Mom agar pertarungan Luffy dan Kaido tidak terganggu.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Sayangnya, dalam pertarungan melawan Big Mom, Kid mengalami sakit yang menyebabkan dirinya menjadi mangsa mudah bagi Big Mom. Alhasil hanya Law lah yang mencoba menghadapi Big Mom sekuat tenaga demi menghalau serangan kepada Kid.

Diketahui, penyebab sakit Kid itu karena kiriman santet dari bajak laut bernama Hawkins. Rasa sakit itu dipindahkan kepada badan Kid.

Kendati demikian, anak buah Kid bernama Killer akhirnya menghadapi Hawkins dan mengetahui teknik yang dilakukannya. Akhirnya Killer berhasil menghabisi Hawkins dan Kid bisa sembuh dan bertarung seperti biasa lagi melawan Big Mom.

Baca Juga: Jangan Lupa Besok Puasa Tarwiyah dan Arafah, Ini Bacaan Niat dan Keutamaannya

Kid lalu ngamuk dan mengaktifkan Punk Rotten dengan kerja sama bersama Law yang menggunakan Anesthesia. Imbasnya, leher Big Mim berhasil ditebas oleh pedang Law.

Law yang saat itu cerdas mengaktifkan Shock Wave untuk beri kejutan pada Big Mom. Sementara Kid membuat tubuh Big Mom jadi magnet saat ia lengah.

Big Mom akhirnya berhasil dilumpuhkan walau hanya sementara waktu. Ia dengan tubuh besarnya kemudian kembali berdiri dan mengamuk.

Baca Juga: 4 Keutamaan Puasa Tarwiyah dan Arafah, Menghapus Dosa Selama 2 Tahun

Big Mom mengambil nyawa anak buahnya lalu dengan ada di genggamannya, ia membangkitkan kembali kekuatannya. Kekuatannya ini lebih besar dan lebih kuat serta sulit dikalahkan.

Melalui kekuatannya ini, lantas saja Big Mom langsung menuju Luffy yang sedang bentrok dengan Kaido dengan meninggalkan Kid serta Law.

Law yang tak terima di cuekin oleh Big Mom, langsung menyerang wanita bertubuh gempal itu dengan Shock Wille dan membuatnya terjatuh. Kid lalu mengeluarkan jurus Puck Corna Dio dan langsung menyerang Big Mom.

 

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT