Sukabumi Update

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak, Kisah Haru Seorang Ayah yang Bikin Nangis

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak, Kisah Haru Seorang Ayah yang Bikin Nangis (Sumber : Prime Video)

SUKABUMIUPDATE.com - Series Sabtu Bersama Bapak akhirnya bisa disaksikan secara online di salah satu platform streaming film populer yaitu Prime Video.

Sabtu Bersama Bapak merupakan series yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Adhitya Mulya dan diharapkan bisa sesukses versi film layar lebarnya yang tayang pada tahun 2016 silam.

Series Sabtu Bersama Bapak sendiri mengisahkan seorang ayah yang ingin menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga. 

Baca Juga: Link Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King Tayang Perdana Hari Ini

Walau alurnya sudah diketahui karena merupakan novel dan pernah diangkat ke layar lebar, tapi versi series dijanjikan lebih kaya dalam penggambaran karakter. Nah sebelum menyaksikan seriesnya simak dulu sinopsisnya di bawah ini yuk.

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak

Series Sabtu Bersama Bapak menceritakan kisah hidup seorang ayah bernama Gunawan. Sebagai seorang suami dan ayah, Gunawan ingin menghabiskan satu tahun terakhir dalam hidupnya bersama keluarga. Gunawan pun merekam video yang berisi pesan-pesan untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Hidden Love, Drama China yang Ramai Diperbincangkan

Video itu ditonton bersama istrinya Itje dan kedua anaknya Satya dan Saka setiap Sabtu. Video yang direkam oleh Gunawan berisi pesan-pesan yang ingin disampaikan pada anak-anaknya yang sudah dewasa. 

Gunawan berharap pesan yang ia tinggalkan akan menjadi kekuatan bagi kedua anaknya meski dirinya sudah tak lagi bersama mereka.

Gunawan pun menegaskan jika dirinya akan selalu ada bersama mereka melalui videonya. Selain mengisahkan sosok Gunawan dalam pesan video yang ia rekam untuk keluarganya, series ini juga menampilkan perjuangan Gunawan sebagai seorang kepala keluarga.

Bagaimana ia berjuang mencari nafkah, membersamai anak-anaknya dalam setiap fase kehidupan mereka sejak kecil hingga dewasa? Penasaran apa saja pesan Gunawan untuk anak-anaknya? Temukan langsung dalam seriesnya di Prime Video.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT