Sukabumi Update

Sinopsis Delete, Series Horor Thailand Tentang Kamera HP yang Viral

Sinopsis Delete, Series Horor Thailand Tentang Kamera HP yang Viral (Sumber : Netflix)

SUKABUMIUPDATE.com - Series horor Thailand yang berjudul Delete viral di media sosial karena jalan ceritanya yang sulit untuk ditebak.

Series Delete sendiri baru dirilis oleh Netflix pada 28 Juni 2023. Series ini merupakan garapan production house GDH 559 yang sebelumnya membuat  film hits seperti The Medium (2021), Bad Genius (2017), dan Friend Zone (2019).

Disutradarai oleh Parkpoom Wongpoom (Alone, Shutter), Series Delete menceritakan kisah percintaan segitiga yang rumit dan penuh konflik. Tidak Tertebak ternyata cinta segitiga rumit ini berujung pada aksi yang mengerikan.

Baca Juga: Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak, Kisah Haru Seorang Ayah yang Bikin Nangis

Menghimpun dari Suara.com, jajaran pemeran utamanya adalah Nat Kitcharit, Fah Sarika Sathsilpsupa, dan Ice Natara Nopparatayapon. Langsung saja, berikut sinopsis Delete yang viral di media sosial.

Sinopsis Delete

Link dan Sinopsis Delete, Serial Thriller Thailand Tentang Jepretan Kamera  yang Bisa Hilangkan Orang

Delete berkisah tentang cinta segitiga rumit yang menyimpan banyak rahasia. Orang-orang yang terlibat berusaha menyembunyikan rahasia dari satu sama lain.

Lily dan Aim adalah pasangan yang berselingkuh dari pasangan masing-masing. Alasannya karena mereka tidak merasa bahagia dengan pasangan yang sekarang.

Lily adalah seorang istri yang hidup dalam pernikahan tidak bahagia. Sedangkan Aim cukup lama menjalin hubungan dengan sang kekasih yang sudah tidak dicintainya lagi.

Suatu hari, Lily bertemu seorang anak yang meminta tolong agar dipotret dengan sebuah kamera ponsel. Namun setelah menekan tombol, anak tersebut hilang.

Lily sadar bahwa kamera tersebut dapat membuat seseorang lenyap dari bumi. Dia pun berpikiran untuk melenyapkan orang-orang yang tak diinginkannya.

Alasan Wajib Nonton Delete

Series atau film Thailand bergenre horor jangan mengecewakan pemirsa. Apalagi Delete digarap oleh Parkpoom Wongpoom yang bisa dibilang sebagai maestro horor di industri perfilman negara tersebut.

Delete menceritakan bagaimana jepretan kamera bisa membuat orang-orang yang tidak diinginkan lenyap. Plot seperti ini mengingatkan kita pada Deathnote yang juga melakukan hal serupa, tapi dengan menulis nama mereka.

Para pemain Delete adalah bintang-bintang berbakat dengan akting mumpuni dan visual memanjakan maja. Kombinasi cerita dan pemain membuat series ini sayang untuk dilewatkan.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT