Sukabumi Update

Sinopsis Anime Zom 100: Bucket List of the Dead, Tema Zombie yang Diadaptasi Manga

Sinopsis Anime Zom 100: Bucket List of the Dead, Tema Zombie yang Diadaptasi Manga. | (Sumber : Instagram/@zom100bucketlistofthedead.)

SUKABUMIUPDATE.com - Anime Zom 100: Bucket List of the Dead adalah salah satu genre horror yang bertemakan zombie.

Meskipun diadaptasi dari manga seinen, anime ini tidak menyeramkan seperti kisah zombie pada umumnya.

Pemeran karakter utama dalam anime Zom 100: Bucket List of the Dead ini diantaranya Akira Tendou, Shizuka Mikazuki, Beatrix Amerhauser dan Kenichiro Ryuuzaki.

Nah, sebelum kamu mengetahui jalan cerita dari anime ini. Simak dahulu sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead berikut ini.

Baca Juga: 10 Bahasa Tubuh Tanda Seseorang Berbohong, Salah Satunya Gelisah!

Sinopsis Anime Zom 100: Bucket List of the Dead

Sinopsis Anime Zom 100: Bucket List of the Dead. | Instagram/@zom100bucketlistofthedeadSinopsis Anime Zom 100: Bucket List of the Dead. | Instagram/@zom100bucketlistofthedead.

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead mengisahkan pria bernama Akira Tendou, seorang pekerja berusia 24 tahun.

Pada awal cerita, Akira terlihat begitu semangat bekerja hingga akhirnya ia sadar jika tempatnya bekerja sangat tidak sehat.

Ketika di dalam kamarnya yang terlihat sudah tidak layak huni, Akira menonton film zombie dan berfikir jika kehidupan dalam situasi itu mungkin bisa lebih baik dari yang ia alami saat ini.

Baca Juga: 5 Bacaan Doa Agar Kamu Segera Dapat Pekerjaan dan Terbebas dari Pengangguran

Sampai suatu hari, Akira Tendou menyaksikan jika kota tempat tinggalnya telah berubah dan dipenuhi zombie.

Sejak saat itu, Akira lalu menulis daftar 100 hal yang akan dilakukannya sebelum akhirnya ia akan berakhir seperti para zombie tersebut.

Akira Tendou yang merasa kesenangan, tak pernah merasakan bahwa hidupnya akan lebih berwarna dibanding saat dijalaninya saat ini.

Pengisi Suara Anime Zom 100: Bucket List of the Dead

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead diadaptasi dari manga berjudul yang sama dari karya Haro Aso. Digarap oleh rumah produksi BUG FILMS, anime ini disutradarai oleh kazuki Kawagoe.

Zom 100: Bucket List of the Dead diisi oleh pengisi suara berbakat seperti Shuuichirou Umeda (Akira Tendou), Tomori Kusunoki (Shizuka Mikazuki), Makoto Furukawa (Kenichirou Ryuuzaki), dan Minami Takahasi (Beatrix Amerhauser).

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead ini sudah dapat kamu saksikan pada tanggal 9 Juli 2023 kemarin melalui platform streaming seperti Prime Video.

Namun, tak hanya animenya saja, live action Zom 100: Bucket List of the Dead akan tayang pada 3 Agustus 2023 mendatang.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT