Sukabumi Update

Jisoo Blackpink dan Park Jung Min Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Korea Zombie

Jisoo Blackpink dan Park Jung Min Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Korea Zombie. (Sumber : Instagram/@sooya__ /@jungminpark87.)

SUKABUMIUPDATE.com - Jisoo Blackpink dan aktor Park Jung Min dikabarkan akan bermain di drama korea dari Coupang Play dengan judul ‘Influenza’. Drakor ini merupakan karya terbaru dari penulis film Parasite, Han Ji Won. 

Drama korea Influenza mengambil latar belakang unit pertahanan udara di sebuah gedung bertingkat tinggi di Seoul. Drama ini menceritakan seorang tentara bernama Jae Yoon, yang hubungannya harus berakhir dengan Young Joo, namun mereka harus bertarung melawan gerombolan zombie.

Dalam ceritanya, Park Jung Min akan berperan sebagai Jae Yoon yang terlambat daftar wajib militer, lalu memutuskan alternatif lain dengan bekerja di industri pertahanan. 

Baca Juga: 8 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Punya Salah Satunya?

Karena memiliki kecemasan tentang masa depan, Jae Yoon menjadi terobsesi pada pacarnya hingga menyebabkan hubungan mereka berakhir. Kemudian dia harus berhadapan dengan dunia yang dipenuhi oleh zombie. 

Meski Jae Yoon dikenal lemah dan tidak percaya diri, tetapi dia secara berani memimpin pasukannya untuk menghadapi para zombie.

Sementara, Kim Jisoo akan berperan sebagai Young Joo yang baru memasuki dunia kerja dan menunggu pacarnya menyelesaikan wajib militer. Karena Jae Yoon terlalu terobsesi padanya sampai tidak memahami perasaan mereka membuat hubungannya berakhir. 

Baca Juga: 12 Sikap Agar Hidup Bahagia dan Tidak Terpengaruh dengan Omongan Orang Lain

Namun, Young Joo memutuskan tetap menemui Jae Yoon untuk menyelesaikan hubungan mereka, tetapi ia malah bertemu dengan zombie yang sudah menyebar di tempat tersebut. Young Joo harus bertahan hidup berusaha sekuat tenaga untuk melawan zombie di hadapannya.

Melansir dari soompi pada Kamis (31/8/2023), Ha Ji Won akan bekerjasama dengan penulis Ji Ho Jin. Untuk dramanya sendiri akan digarap oleh sutradara Yoon Seong Hyun yang menyutradarai film Time to Hunt. 

Setelah kabar tersebut beredar, agensi dari Jisoo Blackpink dan Park Jung Min memberikan tanggapan.

Baca Juga: 12 Cara Berdamai Dengan Diri Sendiri Agar Hidup Lebih Bahagia, Yuk Lakukan

“Ini adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan untuk dibintanginya,” ucap perwakilan SEM Company selaku agensi Park Jung Min. 

Begitupun agensi Jisoo, YG Entertainment memberikan tanggapan, “Dia telah menerima tawaran untuk Influenza dan sedang meninjau tawaran tersebut.

Park Jung Min adalah aktor Korea Selatan yang telah membintangi banyak film ternama seperti  Bleak Night, Tinker Ticker, The Flu, Tazza: One Eyed Jack, Time to Hunt, Decision to Leave, hingga Smugglers.

Baca Juga: 10 Tanda Diam-diam Dia Menyukaimu Tapi Malu untuk Mengungkap Perasaannya

Sedangkan, Jisoo aktif sebagai anggota girl grup Blackpink dan saat ini tengah disibukan dengan tur dunia bertajuk Born Pink. Dia sudah pernah debut sebagai aktris melalui drama korea Snowdrop bersama Jung Hae In. 

Baru-baru ini Jisoo Blackpink dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Ahn Bo Hyun.

Sumber: Soompi 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT