Sukabumi Update

Spin Off Film KKN di Desa Penari: Badarawuhi Akan Mulai Syuting Bulan Oktober

Spin Off Film KKN di Desa Penari: Badarawuhi Akan Mulai Syuting Bulan Oktober | Sumber: Instagram /@kknmovie

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah sukses dengan film KKN di Desa Penari yang meraih 10 juta penonton sejak tayang di bioskop pada 30 April 2022 lalu. Kini, MD Entertainment akan membuat spin off film tersebut dengan judul KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi.

Artis cantik Aulia Sarah dipercaya kembali untuk memerankan karakter Badarawuhi, sang makhluk halus yang memberikan teror mengerikan pada para mahasiswa ketika melakukan KKN di sebuah desa.

Aulia Sarah mengaku sangat senang bisa dipercaya untuk memerankan sang makhluk halus yang pandai menari itu. Pada film KKN di Desa Penari 2 ini ceritanya akan berfokus pada karakter Badarawuhi.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Iri dengan Kita, Terlihat dari Sikapnya

Melansir dari Suara.com, KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi rencananya akan mulai proses syuting pada minggu ketiga bulan Oktober dan dijadwalkan tayang di bioskop pada lebaran 2024.

"Aku jujur ngerasa sangat bersyukur karena kembali dipercaya untuk menjadi karakter Badarawuhi lagi," kata Aulia Sarah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang dikutip dari Suara.com pada Rabu (27/9/2023).

Bagi, Aulia Sarah memerankan kembali karakter Badarawuhi merupakan sebuah tantangan yang bisa dijadikan semangat untuk mengeluarkan kemampuan aktingnya dalam film tersebut.

"Pasti (beban), tapi aku jadikan itu sebagai challenge gitu. Jadi aku sangat excited untuk menjalankan judul ini, kita insya Allah akan memberikan yang terbaik," ujar Aulia Sarah.

Baca Juga: 9 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Memiliki Sikap Tanggung Jawab

Manoj Punjabi selaku produser spin off KKN di Desa Penari mengatakan jika ingin membuat spin off dari suatu film maka pemain utamanya harus tetap sama agar memberikan hasil terbaik.

"Menurut saya gini ya, kalau kita mau ada lanjutan, karakternya lanjut yaitu the same cast is the best. Maksudnya, siapa yang mau ganti peran gitu lho," kata Manoj Punjabi di kesempatan yang sama.

Selain itu, karakter Badarawuhi sudah melekat dengan Aulia Sarah. Jadi, cukup sulit jika digantikan dengan artis lain.

"Itu kan rohnya Badarawuhi ya Aulia Sarah," ujar dia lagi.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Anak Laki-laki yang Sulit Menuruti Perkataan Orang Tua

Selain Aulia Sarah, spin off KKN di Desa Penari diperankan oleh sederet bintang lain seperti Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Claresta Taufan, dan masih banyak lagi.

Sumber: Suara.com

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT