Sukabumi Update

Sinopsis Serial Rencana Besar Tentang Peristiwa Kriminal Dengan Misteri Besar

Sinopsis Serial Rencana Besar Tentang Peristiwa Kriminal Dengan Misteri Besar | Sumber: Instagram /@primevideoid

SUKABUMIUPDATE.com - Rencana besar merupakan salah satu serial terbaru Indonesia yang tayang secara eksklusif di Prime Video pada Kamis, 5 Oktober 2023 lalu.

Serial Rencana Besar mengambil genre crime dan thriller tentang mencari tahu hilangnya sejumlah uang di salah satu bank terbesar di Indonesia. Setelah ditelusuri ternyata membawa ke dalam sebuah kasus tidak terduga.

Bahkan, serial ini tentang peristiwa kriminal yang menyimpan misteri besar ini akan mengajak penonton menebak siapakah dalangnya dan kekuasaan seperti apa yang digunakan untuk membuat kekacauan tersebut.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Pura-Pura Baik Padahal Aslinya Tidak Suka dengan Kita

Rencana Besar juga merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Tsugaeda, yang digarap oleh sutradara Danial Rifki dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

Tidak hanya itu, pemeran dalam serial Rencana Besar diperankan oleh bintang ternama Indonesia seperti Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, dan Hanggini.

Daripada penasaran, yuk simak sinopsis serial Rencana Besar yang dikutip dari Tempo.co

Sinopsis Serial Rencana Besar

Melansir dari Tempo.co, Rencana Besar menceritaka setelah terungkapnya penggelapan dana sebesar Rp 17 miliar di Universal Bank of Indonesia atau UBI, empat pegawai dicurigai berpotensi menjadi dalang. Saat menyelidiki kasus ini lebih dalam, detektif polisi Makarim (Dwi Sasono) justru menemukan sebuah skandal besar di dalam bank yang mengakibatkan lebih dari sekadar kerugian finansial.

Baca Juga: 8 Ciri Orang yang Terlihat Baik-Baik Saja Padahal Banyak Masalah Hidup

Dalam trailer yang dikeluarkan pada Jumat, 29 September 2023, penonton akan melihat sekilas keseruan dan ketegangan yang menanti, seiring masyarakat dihebohkan dengan berita penggelapan dana di UBI.

Kecurigaan terpusat pada empat karakter yang akan menuntun sang detektif polisi Makarim kepada jejak-jejak kebenaran. Mereka adalah hacker Reza Ramaditya (Chicco Kurniawan), Amanda (Hanggini), ketua serikat pekerja Rifad (Adipati Dolken), dan auditor internal Ayumi (Prisia Nasution).

"Harusnya yang Anda interogasi itu atasan saya bukan saya," kata Ayumi dalam trailer yang dikutip dari Tempo.co

Baca Juga: Ini 10 Ciri Orang yang Suka Cari Muka, Sikapnya Pura-pura Baik!

Itulah sinopsis serial Rencana Besar yang sedang tayang di Prime Video. Bagi yang penasaran bisa langsung kunjungi platformnya dan tonton di sana. Selamat menonton.

Sumber: Tempo.co

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT