Sukabumi Update

Night Swim Tentang Apa? Film Horor Garapan James Wan Tayang di Bioskop!

Poster Film Night Swim Garapan Produser James Wan yang Saat Ini Tayang di Bioskop | Foto : Instagram/@nightswimmovie

SUKABUMIUPDATE.com - Night Swim adalah salah satu film horor yang saat ini sedang tayang di Bioskop seluruh Indonesia, termasuk Bioskop Sukabumi.

Night Swim adalah film horor yang diadaptasi dari film pendek terbitan 2014 dengan judul yang sama itu dirilis pada 5 Januari 2024, dikutip dari Screenrant via Tempo.co.

Baca Juga: 12 Ciri Anak Mengalami Stres Akibat Sering Dimarahi Orang Tua

Film Night Swim digarap oleh James Wan yang dikenal sebagai produser dan sutradara horor kenamaan, yakni Insidious dan The Conjuring. Lantas Film Night Swim menceritakan tentang apa? Simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Night Swim

Poster Film Night Swim Garapan Produser James Wan yang Saat Ini Tayang di Bioskop | Foto : Instagram/@nightswimmoviePoster Film Night Swim Garapan Produser James Wan yang Saat Ini Tayang di Bioskop | Foto : Instagram/@nightswimmovie

Dikutip dari Collider, sinopsis cerita merujuk film pendek yang dirilis karya Rod Blackhurst dan Bryce McGuire, pada 2014. Waktu itu aktornya Wyatt Russel yang berperan sebagai Ray Waller, mantan pemain bisbol yang terpaksa pensiun dini karena sakit. 

Bersama istrinya, Eve yang diperankan oleh Kerry Condon, mereka pindah ke rumah baru. Di rumah baru, anak mereka Izzy (Amelie Hoefarle) dan Elliot (Gavin Warren) merasakan sesuatu yang aneh saat sedang berenang sewaktu malam. 

Kendati demikian, Ray merayu Eve, rumahnya yang memiliki kolam renang akan menjadi tempat menyenangkan bagi anak-anak karena menyediakan terapi fisik bagi mereka.

Baca Juga: 8 Cara Mengenali Sifat Buruk Anak yang Bisa Dilakukan Orang Tua

Akan tetapi, rahasia gelap dari masa lalu rumah itu merongrong keluarga tersebut ke dalam teror yang mencekam. Dalam cuplikan film tersebut, tayangan berfokus kolam berhantu.

Night Swim mempertemukan James Wan dan Jason Blum yang dikenal dengan film horor berbasis cuplikan video, Paranormal Activity. Kolaborasi dari kedua pembuat film horor terkenal tersebut membuat film Night Swim menjadi salah satu film horor yang dinanti pada 2024.

Sumber: Tempo.co

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT