Sukabumi Update

Dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Ini 4 Fakta Film Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje adalah film drama komedi Indonesia yang direncanakan rilis pada 7 Februari 2024. (Sumber : Instagram/@falconpictures_).

SUKABUMIUPDATE.com - Pasutri Gaje adalah film komedi romantis Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Film ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Annisa Nisfihani.

Film ini mengisahkan tentang Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari), sepasang suami istri yang baru saja menikah. Adimas adalah seorang PNS yang bekerja di kantor kelurahan, sedangkan Adelia adalah seorang guru honorer. Mereka berdua memiliki gaji yang pas-pasan, sehingga mereka harus hidup hemat.

Nah, menjelang perilisan, Falcon Pictures menayangkan penampilan mereka berdua sebagai pasangan suami istri PNS (pegawai negeri sipil) lewat poster dan trailer. Sebelum tayang di bioskop, kepoin dulu fakta-fakta film terbaru Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, dihimpun via Suara.com.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Sulit Sukses dalam Hidupnya, Apa Kamu Salah Satunya?

1. Adaptasi Webtoon Populer

Pasutri Gaje diadaptasi webtoon yang pertama kali dirilis sejak 2016. Webtoon karya Annisa Nisfihani ini telah dibaca sebanyak 800 juta kali sejak dirilis.

Kisahnya tentang kehidupan pernikahan pasangan PNS bernama Adelia dan Adimas yang penuh dengan kejadian lucu hingga canggung akibat kepolosan mereka.

2. Reuni Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Pasutri Gaje kembali mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang sebelumnya beberapa kali membintangi film bersama. Ini adalah reuni mereka untuk kesekian kalinya.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Kebahagiaan Sampai Umurnya Tua

Sebelumnya Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dipertemukan dalam film Habibie dan Ainun serta My Stupid Boss. Reuni mereka tentu saja sangat diantisipasi.

3. Jajaran Pemain Berbakat

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Pasutri Gaje juga dibintangi jajaran pemain berbakat. Mereka adalah Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

Jajaran pemain lainnya termasuk Tommy Limm, Tarzan Srimulat, Ephy Pae, Ence Bagus, Joshia Frederico, Moh. Iqbal Sulaiman dan banyak lagi.

Baca Juga: 10 Cara Menenangkan Hati dan Pikiran dari Tekanan Batin, Hidup Kembali Bahagia!

4. Casting Tuai Pro Kontra

Casting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai bintang utama Pasutri Gaje rupanya menuai pro kontra netizen. Banyak yang merasa mereka tidak sesuai dengan deskripsi Adimas dan Adelia dalam wabtoon.

Pasangan PNS tersebut diceritakan masih berusia 20an tahun, sementara BCL dan Reza jelas lebih tua. Namun sejumlah netizen tidak begitu mempermasalahkannya.

Pasutri Gaje dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2024 mendatang di bioskop

Baca Juga: 11 Ciri-ciri Orang yang Akan Susah di Masa Tua, Hidupnya Penuh Kesedihan!

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT