Sukabumi Update

Daftar 7 Film Netflix Genre Action Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Enola Holmes - Genre film action di Netflix selalu bikin adrenalin terpacu dengan adegan-adegan yang seru dan menegangkan. (Sumber : Netflix).

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix terkenal dengan kualitas filmnya yang tinggi. Mereka bekerja sama dengan para pembuat film terbaik di dunia untuk menghasilkan film yang tidak hanya menghibur, tetapi juga berkualitas artistik.

Selain itu, Netflix menawarkan berbagai macam film dari berbagai genre, negara, dan bahasa. Hal ini membuat Netflix selalu memiliki film yang sesuai dengan selera setiap orang.

Terlebih Netflix memiliki banyak film eksklusif yang tidak dapat ditemukan di platform streaming lainnya. Hal ini membuat Netflix menjadi tempat yang tepat untuk menonton film-film terbaru dan terpopuler.

Nah, berbicara tentang genre film di Netflix, ada beberapa genre yang patut kamu tonton, yakni action. Genre film action di Netflix selalu bikin adrenalin terpacu dengan adegan-adegan yang seru dan menegangkan.

Ada banyak film action menarik yang bisa kamu temukan di Netflix, jadi pilihlah film yang sesuai dengan selera kamu. Berikut diantaranya yang dihimpun dari Suara.com.

1. Fistful of Vengeance (2022)

Rekomendasi film Netflix Action yang pertama adalah Fistful of Vengeance yang merupakan sekuel dari Wu Assassin. Aktor ternama Tanah Air, Iko Uwais ikut andil sebagai salah satu pemain utama dalam film yang penuh adegan bela diri ini.

Filmnya masih melanjutkan kisah Wu Assassin setelah mendapat petunjuk tentang pembunuhan di klub yang ada di Bangkok.

2. Enola Holmes (2022)

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, kisah Enola Holmes, adik dari detektif ternama Sherlock Holmes bisa jadi tontonan wajib pecinta film aksi dan misteri. Di film ini, Enola akan memecahkan kasus resmi pertamanya sebagai seorang detektif.

Untuk memecahkan kasus tersebut, Enola membutuhkan bantuan dari teman-temannya termasuk sang kakak, Sherlock Holmes. Meski begitu penggemar harus bersabar menunggu penampilan Millie Bobby Brown sebagai Enola, lantaran jadwal resminya belum dirilis.

3. Extraction 2 (2022)

Sukses lewat film pertamanya, yang jadi film original Netflix terlaris dengan 99 juta penonton hanya dalam empat hari, Extraction 2 akhirnya bisa segera ditonton. Chris Hemsworth akan kembali menjadi Tyler Rake. Sebagai mantan operator SASR yang beralih jadi tentara bayaran operasi hitam, Rake akan menjalani misi baru usai menyelesaikan misi di Dhaka, Bangladesh.

4. Red Notice (2021)

Film garapan Rawson Marshall Thurber berjudul Red Notice yang tayang tahun 2021 lalu kini sudah bisa ditonton streaming di Netflix. Filmnya berkisah tentang John Hartley, agen FBI yang bekerja dengan Nolan Booth, penipu ulung untuk menangkap The Bishop, pencuri karya seni. Selain adegan kejar mengejar ada juga aksi komedi yang kocak dan seru tapi sekaligus menegangkan.


5. The Adam Project (2022)

Satu lagi rekomendasi film Netflix Action terbaik selanjutnya adalah The Adam Project yang dibintangi Ryan Reynolds. Mengusung genre science fiction dan action, The Red Project telah tayang di Netflix sejak 11 Maret 2022.

Kisahnya adalah tentang pilot bernama Adam Reed yang terlibat kecelakaan dan kembali pada tahun 2022. Adam Reed mau tak mau harus bekerja dengan dirinya yang saat itu baru berumur 12 tahun. Keduanya berjuang untuk menyelamatkan dunia.

6. Bad Boys For Life (2020)

Dibintangi Will Smith, Bad Boys For Life bisa jadi tontonan bersama orang terkasih. Kisahnya tidak hanya membawa ketegangan tetapi juga dilengkapi dengan bumbu humor yang menggelitik.

Ceritanya tentang detektif Mike Lowrey dan Martin Lawrence yang bekerja sama untuk mengatasi seorang perempuan pengedar narkoba dengan anaknya.

7. Spiderhead (2022)

Selanjutnya ada film Spiderhead yang dibintangi Chris Hemsworth, Miles Teller, dan Jurnee Smollett. Kisahnya tentang dua narapidana yang menerima tawaran menggiurkan, yaitu pengurangan hukuman.

Namun, harga untuk tarawan itu tidak murah, karena mereka harus mau ikut pengujian sebuah obat baru. Obat-obat dalam percobaan itu digunakan untuk mengubah emosi hingga memengaruhi kemampuan orang dalam mencintai.

Itu tadi rekomendasi film Netflix action terbaik yang bisa jadi tontonan bersama orang-orang terkasih di waktu luang. Dari film-film tadi, mana nih yang sudah kamu tonton?

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT