Sukabumi Update

Sinopsis Drama Korea Pyramid Game, Comeback Aktris Cantik Bona WJSN

Bona WJSN - Drama Korea Pyramid Game merupakan drama yang wajib ditonton bagi para penggemar genre thriller dan misteri. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Drama Korea Pyramid Game menjadi comeback aktris cantik Bona WJSN setelah hiatus selama beberapa tahun. Bona akan memerankan karakter Sung Su Ji, seorang siswi yang berani dan penuh dengan tekad untuk melawan ketidakadilan.

Drama korea Pyramid Game dijadwalkan tayang pada 29 Februari 2024, di TVING. Selain itu, drama ini juga bakal dibintangi oleh Ryu Da In, Jang Da Ah, Kang Na Eon, Jung Ha Dam, Ha Yul Ri hingga Shin Seul Ki.

Sebelum menonton drama koreanya, yuk simak dulu sinopsis Pyramid Game dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun

Sinopsis Pyramid Game

Drama Korea Pyramid Game menceritakan tentang kehidupan remaja di sekolah menengah khusus perempuan Baekyeon Girls' High School. Di sekolah ini, terdapat sebuah permainan misterius dan kejam yang disebut "Pyramid Game".

Permainan ini mengharuskan semua siswa untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara popularitas setiap bulan. Siswa yang mendapat suara paling sedikit atau nilai F akan menjadi target bullying dan kekerasan dari siswa lain.

Sung Su Ji yang diperankan oleh Bona WJSN, seorang siswi pindahan, harus menghadapi kenyataan pahit ketika dia menjadi target "Pyramid Game". Dia tidak hanya harus berjuang untuk bertahan hidup di sekolah yang penuh dengan kejam, tetapi dia juga harus berusaha untuk menghentikan permainan ini.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea Romantis yang Cocok untuk Menemani Hari Valentine

Bersama dengan beberapa temannya, Sung Su Ji berusaha untuk mengungkap rahasia di balik "Pyramid Game" dan melawan para pelaku bullying. Mereka harus berani mengambil risiko dan melawan sistem yang sudah lama tertanam di sekolah tersebut.

Drama ini akan menghadirkan cerita yang menegangkan dan penuh dengan misteri. Penonton akan diajak untuk mengikuti perjalanan Sung Su Ji dan teman-temannya dalam melawan sistem yang kejam dan berusaha untuk mendapatkan keadilan.

Karakter:

  • Sung Su Ji (Bona WJSN): Seorang siswi pindahan yang cerdas dan pemberani. Soo Ji tidak ingin tunduk pada sistem "Pyramid Game" dan berusaha untuk menghentikannya.
  • Baek Ha Rin (Jang Da Ah): Siswi populer dan cantik yang selalu berada di puncak "Pyramid Game". Ha Rin memiliki sisi gelap dan misterius yang disembunyikannya.
  • Myung Ja Eun (Ryu Da In): Siswi yang menjadi korban bullying karena mendapat nilai rendah dalam "Pyramid Game". Yeon Joo dibantu oleh Soo Ji untuk melawan sistem yang kejam ini.
  • Seo Do Ah (Shin Seul Ki): Siswi yang memiliki rahasia kelam dan terlibat dalam "Pyramid Game".
  • Im Ye Rim (Kang Na Eon): Siswi yang ingin keluar dari "Pyramid Game" dan membantu Soo Ji dalam misinya.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT