Sukabumi Update

Tayang Hari Ini, Sinopsis Film Horor Pemandi Jenazah yang Dibintangi Aghniny Haque

Pemandi Jenazah - Film "Pemandi Jenazah" berhasil menarik perhatian penonton Indonesia dan Malaysia. Film ini ditayangkan serentak di kedua negara tersebut pada 22 Februari 2024. (Sumber : imdb.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Pemandi Jenazah telah tayang pada hari ini Kamis (22/02/2024) di seluruh bioskop Indonesia. Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu ini telah ditunggu-tunggu oleh penikmat film horor tanah air.

Film Pemandi Jenazah menghadirkan kisah horor yang menegangkan dengan sentuhan budaya lokal. Prosesi memandikan jenazah yang biasanya dipandang sakral menjadi latar belakang cerita yang menyeramkan. Adanya sosok gaib dan teror yang dialami Lela membuat penonton penasaran dan ngeri.

Penasaran seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis film Pemandi Jenazah yang sedang tayang di bioskop.

Baca Juga: Song Hye Kyo Comeback Akting, Ini 5 Fakta Film Horor Korea Dark Nuns

Sinopsis Pemandi Jenazah

Lela (Aghniny Haque) menjalani kehidupan yang sederhana bersama ibunya yang sakit-sakitan. Ketika sang ibu meninggal dunia, Lela bertugas memandikan jenazahnya. Saat itulah, Lela mengalami berbagai kejadian aneh dan menyeramkan.

Ia melihat sosok gaib dan merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Lela berusaha mengungkap misteri kematian ibunya. Ia pun harus menghadapi berbagai bahaya dan teror dari kekuatan jahat yang mengancam dirinya.

Lela menemukan bahwa beberapa jenazah memiliki kejanggalan di dalam tubuh mereka. Dia mulai mencari tahu apa yang terjadi dan berusaha memecahkan misteri ini sendiri.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Anime yang Rilis di Tahun 2024, Wajib Kamu Tonton

Pemain Pemandi Jenazah

Aghniny Haque dipercaya memerankan sang tokoh utama, Lela. Selain Aghniny, sejumlah nama yang familiar juga turut membintangi film ini.

Deretan pemain film Pemandi Jenazah di antaranya adalah Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Ruth Mariani, Vonny Anggraini, Aji Santosa, dan banyak lagi.

Alasan Wajib Nonton Pemandi Jenazah

Film horor yang diangkat dari kisah nyata selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Ditambah dengan gaya penyutradaraan Hadrah Daeng Ratu yang tak pernah gagal memicu adrenalin.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Perang, Seru dan Menegangkan

Pemandi Jenazah menyuguhkan kisah yang related di kehidupan sehari-hari. Profesi tersebut sangat dibutuhkan jika ada orang yang meninggal dunia.

Dengan kisah yang dekat dengan masyarakat, Pemandi Jenazah tentunya sayang untuk dilewatkan. Film ini bakal tayang di bioskop pada 22 Februari 2024 di bioskop terdekat.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT