Sukabumi Update

Kabar Gembira! Film Live Action Naruto Segera Digarap Oleh Lionsgate

Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas. (Sumber : X/@Naruto_Anime_EN).

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira bagi para penggemar Naruto! Serial anime populer ini akan diadaptasi ke film live action oleh Lionsgate, studio film Hollywood terkenal di balik film-film seperti The Hunger Games dan John Wick.

Produksi film live action Naruto masih dalam tahap awal dan belum ada tanggal rilis yang ditetapkan. Para penggemar Naruto di seluruh dunia tentu sangat antusias dengan kabar ini dan berharap film ini dapat diproduksi dengan baik dan memuaskan.

Naruto adalah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump dari tahun 1999 hingga 2014. Manga ini menceritakan kisah Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang bercita-cita menjadi Hokage, pemimpin desa Konohagakure.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Live Action, Yuk Streaming Film Bajak Laut!

Naruto telah menjadi fenomena global yang digemari oleh jutaan orang di seluruh dunia. Serial ini telah diterjemahkan ke berbagai bahasa dan diadaptasi menjadi berbagai media, seperti film, video game, dan merchandise.

Kini rumah produksi film Lionsgate akan menggarap edisi live action serial anime Naruto dengan sutradara Destine Daniel Cretton. Film ini akan didasarkan pada manga yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. “Naruto” telah dicetak lebih dari 250 juta eksemplar di lebih dari 60 negara dan wilayah.

Laporan IGN, dikutip Antara via Tempo.co, Minggu, 25 Februari 2024, Cretton dibantu oleh Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Production. Cretton sebelumnya sudah bertemu dengan pengarang cerita Naruto, Masashi Kishimoto yang turut mengamati proses film live action tersebut.

Baca Juga: Produser Sebut Naskah One Piece Live Action Season 2 Sudah Siap, Kapan Tayang?

"Suatu kehormatan bisa bertemu dengan Kishimoto di Tokyo dan mendengar tentang visi luas mengenai kreasinya. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar," kata Cretton.

Masashi Kishimoto menyetujui penggarapan film live action Naruto. Menurut Kishimoto, setelah melihat karya-karya Cretton, ia menganggap sutradara itu tepat menggarap live action Naruto. "Keahlian dia (Cretton) membuat drama solid tentang manusia, saya menjadi yakin tidak ada sutradara lain untuk Naruto selain dia," kata Kishimoto.

Serial anime Naruto adaptasi dari komik karya Masashi Kishimoto berjudul sama. Dengan berbagai film, serial, dan gim, Naruto salah satu anime besar, selain One Piece. Komiknya telah dicetak sebanyak 250 juta salinan di lebih dari 60 negara. Anime ini juga memiliki basis penggemar yang besar selama bertahun-tahun.

Tentang Lionsgate

Lionsgate Entertainment perusahaan bisnis tayangan hiburan yang terbentuk pada 1986. Ada tiga operasi dalam perusahaan ini, antara lain film, produksi televisi, dan jaringan media. Dikutip dari situs web Lionsgate, Liosngate salah satu pemasok terbesar serial skrip premium. Berbagai perilisan filmnya antara lain John Wick, The Hunger Games, Twilight, Saw, dan Now You See Mee.

Studio Lionsgate beberapa pencapaian karyanya yang disoroti La La Land, Wonder, Knives Out, Monster’s Ball, Precious, Fahrenheit 9/11. Lionsgate tercatat pernah masuk 238 nominasi Academy Award dan 52 penghargaan Oscar.

Sumber: Tempo.co (ANTARA/LIONSGATE)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT