Sukabumi Update

Keputusan Akhir Para Pasangan Mantan Pacar Telah Dibuat, Berikut Ini Link Nonton Exchange 3

Para pasangan mantan pacar yang berpartisipasi di dating show Exchange 3 | Foto : X @/EMediaKArtsPLUS

SUKABUMIUPDATE.com – Program dating show asal Korea Selatan yakni Exchange 3 telah mengakhiri penayangan pada Jumat, (19/4/2024) waktu 14.00 KST atau 12.00 WIB. Tentu saja akhir dari acara tersebut langsung disambut antusias oleh penggemar.

Pada episode 20 memperlihatkan para peserta yang bingung untuk menentukan seseorang sebagai keputusan akhirnya. Banyak dari mereka bimbang antara kembali bersama dengan mantan atau menjalin hubungan dengan orang baru.

Pasangan mantan yang menarik perhatian karena berpacaran selama 13 tahun yaitu Dah Ye dan Dong Jin, harus dihadapkan dengan pilihan sulit. Mereka harus menentukan untuk mengakhiri semuanya atau kembali bersama, meski sudah menghadapi situasi rumit.

Begitupun dengan pasangan Ju Won dan Yu Jung yang mendapat dukungan dari netizen korea, apakah akan berakhir bersama atau kembali pada mantan masing-masing. Oleh karena itu, banyak sekali penonton yang ingin mengetahui akhir dari hubungan mereka serta peserta lain.

Bahkan saat ditayangkan pada (19/4/2024), tag Exchange 3 atau Transit Love serta nama peserta hampir memenuhi trending topic di X (Twitter). Banyak penggemar yang membicarakan keputusan akhir dari para pasangan mantan pacar di program dating show tersebut.

Baca Juga: Kahmi Sukabumi Gelar Halal Bihalal dan Launching Program Kahmi Menyapa

Baca Juga: Bantu Orang Tua, 2 Siswa SDN Cipeundeuy Sukabumi Ini Tak Gengsi Keliling Berjualan Gorengan

Melansir dari lama Viu Indonesia, Exchange 3 atau Transit Love 3 adalah program dating show yang fenomenal di Korea Selatan. Karena pesertanya adalah mantan pasangan yang pernah berpacaran, lalu mereka akan tinggal bersama di sebuah rumah selama tiga minggu.

Para pasangan mantan pacar ini akan diberikan misi untuk melakukan kencan yang bisa menumbuhkan perasaan dan membangun hubungan baru. Meski begitu, mereka masih ada kesempatan untuk kembali dengan mantannya selama berada di program tersebut.

Program dating show ini pertama kali tayang pada Jumat, (29/12/2023) untuk penayangan di Korea Selatan. Sementara di Indonesia episode pertamanya dirilis Minggu, (31/12/2023).
Adapun peserta mantan pacar yang berpartisipasi di Exchange 3 adalah Chang Jin, Dong Jin, Seok Yung, Dah Ye, Yu Jung, Gwang Tae, Ju Won, Jong Eun, Hye Won, Hwi Hyun, Sang Jeong, dan Min Hyung.

Program dating show ini menarik perhatian pecinta kdrama dan kpop, karena selama tayang akan diperlihatkan adegan menyedihkan, mengharukan, hingga menyenangkan. Penonton akan dibuat menangis oleh kisah cinta para peserta sampai akhirnya berpisah. Lalu dibuat tersenyum oleh keromantisan yang terjadi di antara mereka.

Ditambah konflik yang terjadi antara para mantan menambah keseruan Exchange 3, dan bisa membuat penonton ikutan emosi saat melihatnya. Maka dari itu, program ini sangat dinantikan setiap minggunya.

Lalu seperti apa keputusan akhir dari pasangan mantan pacar itu?

Berikut link nonton Exchange 3: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2285394/EXchange-3

Bagi penggemar kdrama, kshow, dan kpop yang ingin Exchange 3 dengan subtitle bahasa Indonesia bisa melalui aplikasi streaming VIU, dengan mengklik link di bawah ini

Daripada penasaran siapakah pasangan yang berakhir di Exchange 3, langsung saja menonton semua episodenya.

Sumber: viu.com

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT