Sukabumi Update

Serial Marvel WandaVision Tayang Hari Ini, Intip Bocoran Ceritanya

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah lama dinantikan penggemar Marvel Cinematic Universe, serial WandaVision akhirnya tayang mulai 15 Januari 2021 ini di Disney+. Bagi kamu yang mau tahu seperti apa ceritanya, intip ulasan berikut ini.

Series original Marvel Studio pertama ini mengikuti kisah dua jagoan Avengers, yakni Wanda Maximoff dan Vision. Mereka diceritakan sebagai pasangan pengantin baru namun bukan berasal dari manusia biasa. Wanda memiliki kekuatan sihir dan Vison bahkan bukan manusia.

Kendati demikian, dalam series yang dikemas komedi situasi atau sitkom ini, pasangan suami istri tersebut sangat berharap bisa menjalani kehidupan normal. Mereka berdua akhirnya menyamar sebagai warga biasa dan tinggal di sebuah perumahan.

Di rumah baru mereka itu, Wanda hidup seperti ibu rumah tangga lainnya yang berupaya bergaul dengan lingkungan sekitar. Sedangkan Vision berusaha agar dapat diterima sebagai pegawai kantor dan laki-laki normal di lingkungannya.

Upaya mereka untuk menjalani kehidupan normal tentu bukan tanpa hambatan. Ada saja halangan yang membuat Wanda dan Vision merasa kelimpungan. Khas format sitkom yang disukai dari masa ke masa.

Selain soal alur ceritanya yang menarik, serial yang dibuat vintage dalam beberapa era berbeda ini juga memperlihatkan chemistry dua aktor utama, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang melanjutkan sebagai Wanda Maximoff dan Vision yang semakin mantap.

Keduanya ditantang untuk bermain out of character dari Wanda dan Vision versi Avengers. Dan mereka sukses mengeksekusinya dengan baik. 

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Ayo tonton mulai hari ini di Disney+.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI