Sukabumi Update

Aktor Indonesia Joe Taslim Bintangi Film Mortal Kombat, Simak Review Berikut!

SUKABUMIUPDATE.com - Warner Bros akhirnya merilis first look film Mortal Kombat 2021. Aktor Indonesia, Joe Taslim, ikut membintangi karya yang diadaptasi dari game populer dengan judul yang sama tersebut.

Dalam film yang digarap Simon McQuid bersama rumah produksi New Line Cinema ini, Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero. Sub-Zero sendiri adalah petarung yang akan ikut berlaga dalam turnamen Mortal Kombat.

Teaser foto film Mortal Kombat | Sumber foto: Instagram/@mortalkombatmovie

Ia mempunyai kekuatan elemen es yang dapat dikendalikan melalui tangannya. Dengan kekuatannya tersebut, Sub-Zero dapat melumpuhkan musuh dengan cara membekukan mereka. Dalam film ini, Joe Taslim memiliki sejumlah jurus, seperti Deep Freeze Uppercut, Ice Clone, dan Ice Blast. 

Film ini didistribusikan oleh Warner Bros Picture dan ditangani oleh produser James Wan yang juga terlibat dalam film Insidious pada tahun 2013 dan The Conjuring pada tahun 2016.

Berdasarkan informasi di instagram mereka @mortalkombatmovie, film ini akan tayang di bioskop mulai 16 April 2021 dan layanan streaming HBO Max.

Teaser foto film Mortal Kombat | Sumber foto: Instagram/@mortalkombatmovie

Film Mortal Kombat memang diadaptasi dari game yang dikembangkan Midway Games yang telah hadir sejak tahun 1992. Tetapi pada tahun 2009, Midway Games mengalami kebangkrutan dan sejumlah asetnya dijual kepada Warner Bros.

Film yang akan tayang pada tahun ini sebenarnya reboot dari film Mortal Kombat seri sebelumnya, yakni pada tahun 1995 dan 1997.

Teaser foto film Mortal Kombat | Sumber foto: Instagram/@mortalkombatmovie

Pada seri pertama yang ditayangkan tahun 1995, film tersebut pernah merajai box office dan berhasil meraih pendapatan sebesar 173 juta Dolar Amerika Serikat.

Sedangkan seri kedua pada tahun 1997, Mortal Kombat : Annihilation juga sempat menempati posisi box office meski tidak seberhasil seri pertama.

Selain Joe Taslim, film bergenre laga-fantasi ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, mulai dari, Lewis Tan, Ludi Lin, Hiroyuki Sanada, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, dan masih banyak lagi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI