Sukabumi Update

Pemenang Oscar Jamie Foxx akan Perankan Mike Tyson dalam Serial Biopik

SUKABUMIUPDATE.com - Pemenang Oscar Jamie Foxx akan memerankan Mike Tyson dalam film biopik serial televisi berjudul 'Tyson'. Sebelumnya Foxx sukses menjalankan peran musisi legendaris Ray Charles.

Antoine Fuqua, yang terkenal lewat film Southpaw, akan menyutradarai film tersebut. Sementara Martin Scorsese, sutradara hebat Hollywood, akan menjadi produser eksekutif.

"Saya sudah lama menceritakan kisah saya," kata Tyson dalam pernyataan yang dikirim ke media massa untuk mengkonfirmasi The Hollywood Reporter.

"Saya berharap dapat berkolaborasi dengan Martin Scorsese, Antoine Fuqua, dan Jamie Foxx, serta seluruh tim kreatif untuk menghadirkan serial yang menangkap perjalanan profesional dan pribadi saya, namun jgua menginspirasi dan menghibur," lanjut Tyson.

photoPemenang Oscar Jamie Foxx (kiri) dan Mike Tyson (kanan) - (Variety)

Foxx adalah orang yang tepat memerankan Mike Tyson, karena ia pernah melakukannya untuk tayangan televisi pada tahun 2015.

Tidak mudah bekerja sama dengan Tyson. Si Leher Beton, julukan Mike Tyson, di era keemasannya, tidak sembarangan memilih orang untuk mengangkat kisah hidupnya.

Februari lalu, misalnya, Tyson menyerukan boikot Hulu, sebuah perusahaan yang mengangkat kisah legenda tinju sebagai mini seri.

"Hulu membuat mini series tanpa izin dan tanpa kompensasi. Sangat disayangkan, tapi tidak mengejutkan," tulis Tyson di Instagramnya saat itu.

Foxx mungkin tidak akan kesulitan memerankan Tyson. Cerita sang petinju tidak jauh dari perjuangan hidup, kejayaan, dan kontroversi sepanjang kariernya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI