Sukabumi Update

8 Film dan Serial Marvel yang Rilis 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Buat Updaters penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) ada kabar baik nih. Marvel Studio bakalan rilis sejumlah film terbaru mereka di tahun 2021 ini setelah sebelumnya sempat terhambat karena pandemi Covid-19.

Berikut 8 film dan serial Marvel yang wajib kamu tonton di tahun 2021 ini.

Baca Juga :

1. The Falcon and The Winter Soldier (19 April 2021)

photoCuplikan film The Falcon and The Winter Soldier. - (marvelblog.com)</span

Sempat batal tayang yang rencananya di Agustus 2020 kemarin, serial ini akhirnya bakal tayang pada 19 April 2021 mendatang.

Sebagai pewaris identitas Captain America, Falcon and Winter Soldier bakal perang memberantas kejahatan buat memulihkan keadaan dunia. Serial ini juga akan menjadi pengganti Wanda Vision yang batal tayang pada Januari 2021 lalu.

2. Black Widow (7 Mei 2021)

photoCuplikan film Black Widow. - (marvelblog.com)</span

Kisah tentang superhero wanita bernama Natasha Romanoff yang dipaksa menghadapi masa lalunya sebagai seorang agen rahasia Rusia sebelum menjadi kelompok superhero Avengers.

3. Loki (Mei 2021)

photoLoki Marvel. - (marvelblog.com)</span

Serial bergenre Crime-Thriller yang menceritakan petualangan Tom Hiddleston ini akan berperan sebagai adik Thor yakni Loki. Loki bakalan menjelajahi timeline waktu, namun ia harus tertangkap oleh Time Variance Authority (TVA).

4. What If... (Juli 2021)

photoWhat If... - (marvelblog.com)</span

Mengusung konsep antologi, serial ini bakal diisi dengan banyak karakter Marvel dari berbagai macam universe. Pengisi suara karakternya juga merupakan aktor dari masing-masing tokoh yang pernah muncul di MCU.

5. Eternals (5 November 2021)

photoPoster film Eternals. - (marvelblog.com)</span

Menceritakan anggota ras alien yang bersatu melawan alien jahat bernama Deviants yang bakal mengancam kehidupan di Bumi. Film ini akan mengambil berlatar belakang kehidupan setelah Avengers.

6. Spiderman 3 (17 Desember 2021)

photoCuplikan film Spiderman 3. - (marvelblog.com)</span

Meskipun hingga saat ini Marvel masih belum memberikan detail menyeluruh mengenai alur dan plot cerita film ini, namun sudah banyak penggemar Spiderman yang heboh karena dikabarkan sejumlah aktor pemeran Spiderman terdahulu seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield bakal bermain juga di film ini. Tapi, untuk peran utama Spiderman 3 ini tetap akan diperankan oleh Tom Holland.

7. Hawkeye (November 2021)

photoPoster film Hawkeye. - (marvelblog.com)</span

Dibintangi oleh Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, serial ini akan fokus pada kisah pewarisan identitas Hawkeye kepada Kate Bishop, seorang superhero cewek muda.

8. Ms. Marvel (Desember 2021)

photoPemeran Ms. Marvel, Iman Vellani. - (marvelblog.com)</span

Dikarenakan minat penggemar terhadap tokoh hero perempuan semakin diminati, Marvel akhirnya bakal memunculkan sosok Ms. Marvel ini. Pemeran Ms. Marvel atau Kamala Khan akan diperankan oleh Iman Vellani, seorang aktris pendatang baru yang baru saja memulai debut aktingnya.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI