Sukabumi Update

Rekomendasi 5 Drakor Untuk Menemani Ramadhan Anda

SUKABUMIUPDATE.com - Deretan Drakor atau Drama Korea yang dihadirikan berbagai macam platform digital akan menemani waktu ngabuburit Anda di bulan puasa atau ramadhan nanti.  

Baca Juga :

Berikut lima rekomendasi drakor yang akan tayang pada bulan April dan Mei 2021. 

1. The Penthouse 3 (18 Mei 2021)

photoThe Penthouse 3 - (soompi.com)</span

Siapa pecinta drakor misteri yang tidak mengikuti serial ini? The Penthouse 1 dan 2 sudah usai, namun menyisakan balas dendam penghuni Hera Place yang belum usai. 

Kisah balas dendam ini akan dimulai pada 18 Mei mendatang dengan 23 episode. Joo Dong Min sang sutradara akan menyusun alur cerita secara apik hingga membuat semua penonton turut penasaran mengikuti kelanjutan kisah dari serial The Penthouse ini.

2. Dark Hole (25 April 2021)

photoDark Hole - (soompi.com)</span

Drakor yang bergenre thriller, misteri dan balutan fantasi ini akan menjadi drama yang menggetarkan. Drakor besutan sutradara Kim Bong Joo ini akan mengangkat cerita soal manusia yang berubah menjadi mutan usai menghirup sebuah udara yang misterius. Serial ini akan tayang pada 25 April 2021. 

3. Taxi Driver (9 April 2021)

photoTaxi Driver - (soompi.com)</span

Drakor yang akan memiliki 16 episode ini akan menjadi drama aksi yang dibumbui dengan rasa balas dendam seorang anak terhadap pembunuh ibunya. 

Lee Je Hon akan berperan sebagai sopir taksi yang memiliki latar belakang Akademi Angkatan Laut. Drakor ini sudah tayang 1 episode pada 9 April 2021 lalu. 

4. Sell Your Haunted House (19 April 2021)

photoSell Your Haunted House - (soompi.com)</span

Siapa yang merindukan debut akting Jung Yong Hwa? Drakor ini akhirnya menampilkan Yong Hwa setelah selesai dirinya menjalani wajib militer. 

Jung Yong Hwa akan beradu akting dengan Jang Na Ra. Drakor ini direncanakan akan tayang pada 19 April 2021 mendatang. 

5. Law School (14 April 2021)

photoLaw School - (soompi.com)</span

Kim Bum kembali memberikan pesonanya setelah selesai berperan di 'The Tale of Nine Taled'. Kali ini, Kim Bum menjadi tokoh utama dan lawan mainnya adalah Ryo Hye Young. 

Bagaimana penampilan mereka dalam drakor terbaru berjudul 'Law School' ini? 14 April 2021 akan tayang episode pertamanya, selamat menyaksikan.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI