Sukabumi Update

5 Adegan Drakor Vincenzo Yang Bikin Baper

SUKABUMIUPDATE.com - Drama Korea atau Drakor Vincenzo memang tengah ramai diperbincangkan oleh banyak khalayak. Menceritakan tentang pengacara cantik yang ambisius bernama Hong Cha Young melawan sebuah perusahaan bernama Babel Group yang memiliki sekelumit masalah. 

Selain mengusung tema cerita misteri yang dipenuhi banyak teka-teki, kisah dalam serial drakor ini juga dibumbui sejumlah unsur romansa yang menarik untuk diulas, salah satunya cerita cinta tak terucap antara Vincenzo dengan Hong. 

Baca Juga :

Terdapat beberapa adegan memorable dari serial drakor Vincenzo ini yang tentunya bikin penonton baper melihat kisah hubungan antara Vincenzo dan Hong.

Penasaran kan? Berikut kami sajikan 5 potret adegan dalam drakor Vincenzo yang bikin penonton baper.

1. Adegan Sentil Dahi

photoAdegan ketika Vincenzo menyentil dahi Hong - (Netflix)</span

Adegan ini diusung pertama kali oleh Hong Cha Young saat melakukan sebuah misi untuk mempertaruhkan sesuatu yang sebetulnya hal sepele. 

Namun, adegan romantis nan canggung inilah yang justru membuat penonton semakin penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka. 

2. Pelukan Spontan

photoAdegan ketika Hong tiba-tiba memeluk Vincenzo - (Netflix)</span

Lagi-lagi, adegan menggemaskan dilakukan oleh si cantik Hong yang secara spontan memberikan pelukan pada Jong Ki yang berperan apik sebagai Vincenzo. 

Jong Ki yang tampak tak bisa menutupi perasaannya, berkelit dengan memainkan mata ke atas. 

3. Salin Tatap

photoAdegan Vincenzo dan Hong saling menatap - (Netflix)</span

Adegan ini dilakukan pada saat keduanya berhasil melawan Babel Group yang sebelumnya berencana ingin meruntuhkan Plaza Geumga yang di dalamnya terdapat harta karun berupa sebongkah emas dan fail Guillotine. 

4. Intimate Feeling 

photoAdegan Vincenzo dan Hong tertidur setelah minum - (Netflix)</span

Pengacara Hong mulai merasakan keganjilan tentang perasaannya terhadap partnernya tersebut. 

Dia melakukan sejumlah hal gila pada saat minum soju bersama, seperti tiba-tiba memeluk Vincenzo dengan alasan penasaran apakah dia benar-benar memiliki perasaan yang sama terhadap dirinya.

5. Berciuman di Museum

photoAdegan Vincenzo berciuman dengan Hong - (Netflix)</span

Adegan ini terjadi ketika Hong dan Vincenzo tengah berpura-pura menjadi pembeli lukisan di sebuah galeri milik Babel Group.

ini ternyata disuguhkan dengan lamaran tak terduga. Dalam adegan tersebut, Hong dan Vincenzo berciuman layaknya orang yang tengah dimabuk cinta. 

Namun, sampai episode 15, belum tampak tanda-tanda cinta mereka akan disandingkan dan terucap. Penasaran bagaimana akhirnya? Tonton terus serial Vincenzo ya, Updaters!

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI