Sukabumi Update

Tom Cruise dan Yulia Peresild akan Bermain Film di Luar Angkasa

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Hollywood asal Amerika Serikat (AS), Tom Cruise akan membintangi proyek film yang syuting nya benar-benar dilakukan di luar angkasa pada Oktober 2021 mendatang. Tak ingin kalah dengan AS, Rusia pun akan menggandeng aktris cantik bernama Yulia Peresild dalam proyek film dengan misi yang sama.

Lebih dari setengah abad, dua negara adidaya yakni AS dan Rusia telah berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam bidang inovasi dan teknologi luar angkasa. Kekinian, keduanya akan kembali bersaing dalam pembuatan sebuah film nyata di luar angkasa. 

Baca Juga :

Melansir dari Russia Today, Rusia baru saja mengumumkan, Roket Soyuz akan diluncurkan dari Kosmodrom Baikonur di Kazakhstan pada 5 Oktober 2021 mendatang, dengan membawa aktor dan sutradara untuk melakukan pengambilan gambar film berjudul 'Challenge'.

photoAktris cantik asal Rusia, Yulia Peresild - (IMDb)</span

Yulia Peresild, aktris berusia 36 tahun yang memiliki pengalaman akting teater dan film ini terpilih oleh Komisi Negara Rusia untuk pergi ke luar angkasa. Ia akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Sutradara film 'Challenge', Klim Shipenko, akan menemani Peresild dalam misi tersebut. Roket yang membawa keduanya akan berlabuh di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), dimana nantinya ISS akan digunakan juga sebagai tempat produksi film.

Sutradara dan penulis naskah drama lulusan Universitas California ini dikenal karena film Salyut 7, sebuah dramatisasi misi Soviet menyelamatkan ISS yang tengah dilanda bencana. 

photoTom Cruise dalam film Top Gun - (IMDb)</span

Disamping itu, ternyata AS juga sedang mempersiapkan misi serupa dengan mengajak aktor Hollywood terkenal yakni Tom Cruise sebagai bintangnya.

Rencananya, AS akan mengirim Tom Cruise ke ISS pada Oktober 2021 mendatang dalam proyek film drama panjang. Penunjukan aktor 'Top Gun' ini didukung oleh NASA dan CEO SpaceX, Elon Musk. 

Cruise akan berusia 59 tahun saat pembuatan film yang judulnya masih dirahasiakan tersebut. Dikutip dari wawancaranya dengan wartawan beberapa waktu yang lalu, Ia berharap misi ini bukan 'Mission Impossible'.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI