Sukabumi Update

Mau Santai di Akhir Pekan? Tonton Tiga Dorama Jepang Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Kamu menyukai segala hal yang berbau khas Jepang, terutama makanan serta filmnya? Jika ya, maka kamu kudu menyaksikan tiga dorama Jepang di akhir pekan ini.

Ketiga dorama tersebut sepenuhnya bertema kuliner. Melansir dari Suara.com, inilah tiga dorama Jepang yang wajib kamu tonton.

Baca Juga :

1. What Did You Eat Yesterday

Dorama berjudul What Did You Eat Yesterday menceritakan tentang keseharian seorang pengacara dan penata rambut yang anggaran khusus untuk kebutuhan pangan.

Di dorama ini, kamu pasti akan dibikin ngiler sajian makanan khas Jepang yang dibuat oleh sang pengacara. Penasaran? tonton dorama yang satu ini.

photoWhat Did You Eat Yesterday jadi salah satu dorama Jepang yang mungkin kamu suka. - (Thejapanesedramaguy)</span

2. The Road to Red Restaurant List

Dorma yang satu ini mengisahkan tentang seorang pekerja keras namun punya tingkat stres yang tinggi. Solusi untuk menekan tingkat stres yang dialaminya, Ia pun berburu kuliner nikmat ke sejumlah tempat di Jepang.

Selama berpetualang mencari sajian nikmat tersebut, sang pekerja keras ini memberlakukan beberapa aturan. Kamu layak menontonnya!

Baca Juga :

3. The Way of the Hot & Spicy

Ini tentang seorang pria yang bekerja di salah satu perusahaan minuman. Kesuksesannya dalam bekerja menjadikan dia sebagai karyawan yang dipromosikan untuk bertugas di Tokyo.

Disinilah Ia mulai mencoba hal-hal baru, termasuk berburu makanan Tokyo yang nikmat dan lezat, terutama makanan pedas.

Cerita ketiga dorama ini cukup ringan, gak bikin pusing, bahkan mungkin membuat kamu ngiler dengan berbagai jenis makanan Jepang yang ditayangkan. Ini cocok untuk kamu melewati akhir pekan dengan santai. 

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI