Sukabumi Update

Yuk Kepoin Inilah Enam Drakor Hyun Bin, Salah Satunya Secret Garden

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Hyun Bin sudah banyak membintangi drama Korea atau Drakor. Tahun 2002 menjadi debut Hyun Bin. Namanya kian mencuat lewat drakor Secret Garden.

Tahun 2005 dia menjadi aktor bersinar setelah membintangi drama beberapa drama lainnya seperti Memories of the Alhambra, serta Crash Landing on You. Melansir dari Suara.com, inilah enam drama yang dibintangi Hyun Bin.

Baca Juga :

1. My Name is Kim Sam Soon (2005)

Mengisahkan tentang Kim Sam Soon (Kim Sun Ah) yang berat badannya naik 7 kg setelah patah hati. Meski kehidupan asmaranya kurang sukses, ia adalah seorang pembuat roti yang berbakat. My Name is Kim Sam Soon adalah komedi romantis.

2. Worlds Within (2008)

Drama ini menceritakan tentang kehidupan pribadi dan profesional orang-orang yang bekerja di dunia penyiaran yang serba cepat dan menantang. Penggambaran realistis Joo Joon Young (Song Hye Kyo) dan Jung Ji Oh (Hyun Bin) yang berperan sebagai sutradara akan membuatmu betah di kursi.

Baca Juga :

3. Secret Garden (2010)

Secret Garden adalah kisah cinta klasik yang dibungkus dengan akting hebat dan kejadian bertukar tubuh. Ini juga merupakan drama hits yang membuat popularitas Hyun Bin semakin menanjak.

4. Hyde, Jekyll, Me (2015)

Hyde, Jekyll, Me menceritakan tentang gangguan kepribadian ganda. Drama ini menyentuh banyak hal seputar kesehatan mental. Cerita utama berkisar pada Koo Seo Jin (Hyun Bin).

photoSecret Garden - (Netflix)</span

5. Memories of the Alhambra (2018)

Memories of the Alhambra adalah drama fiksi ilmiah yang sangat mengasyikkan yang penuh dengan romansa, misteri, dan aksi. Hyun Bin berperan sebagai Yoo Jin Woo, CEO perusahaan investasi bernama J One Holdings dan Doctor of Engineering.

6. Crash Landing on You (2019)

Crash Landing on You telah dijuluki oleh banyak orang sebagai permata di tahun 2020. Drama ini juga bisa dibilang sebagai gerbang bagi banyak orang untuk menyukai drakor.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI