Sukabumi Update

Duo Maudy Adu Akting dalam Film 'Losmen Bu Broto', Tunggu Penayangannya!

SUKABUMIUPDATE.com - Drama seri 'Losmen' yang pernah tayang di TVRI pada tahun 1980-andigarap ulang menjadi film dengan judul 'Losmen Bu Broto'. Film tersebut menghadirkan Duo Maudy yaitu Maudy Koesnadi dan Maudy Ayunda.

Film Losmen Bu Broto akan diproduseri oleh Andi Boediman. Sementara untuk sutradara diserahkan kepada Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono.

Baca Juga :

Film ini menghadirkan para bintang terkenal diantaranya Mathias Muchus, Maudy Koesnadi, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, Putri Marino serta aktor dan aktris lainnya. Losmen Bu Broto dijadwalkan akan diputar pada 18 November 2021.

Dalam versi jadul, drama seri Losmen menyuguhkan cerita yang sangat sederhana yakni tentang kehidupan sehari-hari keluarga Broto dalam mengelola sebuah losmen.

photoPoster film Losmen Bu Broto. - (IMDb)</span

Pencipta sekaligus bertindak sebagai sutradara dan penulis cerita pada drama Losmen di TVRI adalah pasangan Tatiek Malyati dan Wahyu Sihombing.

Sementara itu aktor dan aktris yang bermain dalam drama tersebut antara lain Mieke Widjaya, Mathias Muchus, Dewi Yull, Ida Leman dan Eeng Saptahadi.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI