Sukabumi Update

Sinopsis Film The Guilty: Operator 911 Melawan Pelaku Kriminal

SUKABUMIUPDATE.com - The Guilty sudah tayang di Netflix sejak Jumat (1/10) lalu. Film yang diperankan Jake Gyllenhaal ini mengangkat tema kriminal. Simak sinopsis film ini bagi yang penasaran.

Gyllenhall yang juga menjadi produser dalam film tersebut berperan sebagai petugas operator 911. Ia harus menghadapi pelaku kriminal.

Baca Juga :

Bagi kamu yang penasaran dengan film tersebut, simak sinopsis Film The Guilty seperti dilansir dari Suara.com.

Film berawal dengan cerita seorang pria bernama Joe Bayler yang bekerja sebagai operator 911. Setiap harinya, ia mendapatkan telepon darurat yang meminta tolong.

photoFilm The Guilty - (Tangkapan layar YouTube/Netflix)</span

Pekerjaan ini tentu saja beresiko, salah satunya banyaknya orang iseng seolah-olah meminta pertolongan, padahal untuk menggoda operator 911. 

Suatu hari, Joe Bayler mendapatkan telepon misterius dari seorang wanita. Sebelumnya, Joe Bayler mengira telepon wanita tersebut sama seperti orang iseng lainnya, namun ia sadar jika sosok tersebut dalam bahaya.

Baca Juga :

Joe Bayler mendapatkan informasi yang tak lengkap dan sangat singkat. Ia pun harus berjuang untuk menyelamatkan wanita tersebut.

Ia juga menyadari bahwa momen yang satu ini memiliki kejanggalan. Akankah Joy Bayler berhasil membantu wanita di dalam telepon tersebut?

Kamu bisa langsung tonton di Netflix kisah Joy Bayler sebagai operator 911 yang harus menyelamatkan nyawa seorang wanita.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI