Sukabumi Update

Di Film Roh Mati Paksa, Gabriella Larasati Jadi Wanita Pemberani, Aslinya?

SUKABUMIUPDATE.com - Gabriella Larasati pemain film horor berjudul Roh Mati Paksa berperan sebagai Vina, karakter pemberani.

Bagi Gabriella peran tersebut cukup menantang karena memerankan karakter yang bisa melawan rasa takut. Sebaliknya, Ia merupakan perempuan penakut terutama yang berbau horor dan mistis.

Baca Juga :

"Ini film horor perdana aku. Aku tuh aslinya penakut, tapi harus berani di sini karena karakter Vina ini pemberani," kata Gabriella Larasati seperti dilansir dari Suara.com.

Saat proses syuting berlangsung, ada orang yang bertugas menjaga para aktornya dari gangguan mahluk astral. "Kami ada yang jagain, misalnya ada apa-apa. Kayak ada yang bacain dan aku berani," ujarnya.

photoGabriella Larasati - (Instagram/@gabriellalarasati)</span

Gabriella Larasati pun sempat merasakan hal-hal mistis saat menjalani syuting film tersebut. "Cukup menegangkan pas syuting, karena ada beberapa kejadian mistis juga. Apalagi selama syuting banyak kejadian horor kan, itu bikin aku tambau deg-degan," ucap Gabriella Larasati.

Kejadian aneh yang dirasakan sendiri oleh Gabriella Larasati adalah melihat orang kesurupan dan orang kesurupan.

"Banyak banget, pas ada teman aku ditabok sampai ngebekas, tapi ternyata di belakang nggak ada orang. Salah satu ibu dari cast si kesurupan, terus ada kursi goyang yang ada di vila," imbuh Gabriella Larasati.

Walau banyak kejadian mistis syuting film Roh Mati Paksa berjalan dengan baik. Rencananya film tersebut akan ditayangkan di bioskop Kamis (21/10/2021).

Sumber : Suara.com

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI