Sukabumi Update

Bingung Tentukan Pilihan Film Anime? Tonton Tiga Anime Kawaii Terbaik 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak pilihan Anime Kawaii yang masuk dalam kategori terbaik di tahun 2021. Namun agar memiliki preferensi yang lebih luas, inilah opsi yang bisa kamu pilih untuk disaksikan.saksikan.

Melansir dari Suara.com, berikut beberapa rekomendasi anime Kawaii terbaik 2021 yang bisa kamu saksikan di kanal-kanal resmi yang biasa digunakan.

Baca Juga :

1. Nichijou - My Ordinary Life

Anime ini berfokus pada kehidupan tiga orang siswi SMA, yakni Mio Naganohara, Yuuko Alioi, dan Mai Miankami. Ketiganya sudah saling kenal sejak anak-anak, sehingga persahabatannya demikian erat.

Dalam kisahnya, mereka bertemu dengan tiga tokoh lain yang unik, yakni si jenius Hakase Shinonum, kemudian Nano, dan Sakamoto yang merupakan kucing yang bisa berbicara. Kisahnya yang lucu dan menggemaskan membuat Nichijou My Ordinary Life menjadi rekomendasi kami yang pertama.

photoHimouto! Umaru-chan - (Instagram/@himouto.umaru.chan)</span

2. Himouto! Umaru-chan

Serial ini bercerita mengenai seorang gadis imut bernama Umaru Doma. Menceritakan kehidupannya di sekolah menengah atas, Anda akan menemukan banyak momen kawaii dalam anime yang satu ini.

Uniknya, Umaru Doma memiliki dua kepribadian yang berbeda, satu ketika ia di sekolah, menjadi seorang gadis sempurna yang pintar, cantik, ramah, dan semua sifat baik lainnya, dan ketika ia di rumah. Umaru menjelma jadi gadis pemalas, berantakan, makanan yang tak teratur, dan lain sebagianya.

Baca Juga :

Penasaran dengan kisahnya? Saksikan anime kawaii terbaik 2021, Himouto! Umaru-chan sekarang juga.

3. Hanayamata

Anime kawaii terbaik 2021 yang satu ini bercerita tentang lima orang gadis lucu yang siap meluluhkan hati Anda semua. Mereka bergabung dalam klub bernama Yosakoi yang aktif di bidang dance modern Jepang.

Garis besar ceritanya adalah seputar persahabatan Naru Sekiya, Hana N.Fountainstand, Yaya Sasame, Tami Nishimikado, dan Machi Tokiwa. Dijamin membuat perasaan Anda merasa hangat, anime ini sangat cocok disaksikan jika Anda penggemar model kawaii.

Itu tadi setidaknya tiga anime kawai terbaik 2021 yang bisa kami sajikan. Tentu masih ada segudang anime kawaii yang bisa jadi opsi untuk disaksikan. Namun tiga di atas bisa jadi referensi menarik bagi Anda. Semoga hari Anda menyenangkan dan selamat beraktivitas!

Sumber : Suara.com

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI