Sukabumi Update

Usai Melahirkan Anak Pertama, Tika Bravani Pilih Syuting Serial Cantik Ya Kamu

SUKABUMIUPDATE.com - Usai melahirkan anak pertamanya, artis Tika Bravani langsung kembali aktif di dunia peran. Ia memilih untuk turut syuting dalam serial berjudul 'Cantik Ya Kamu'.

Selama satu tahun terakhir ini isteri Dimas Aditya tersebut fakum dari segala aktifitas profesinya sebagai aktris karena menjalani masa kehamilan. 

Baca Juga :

"Aku mau ucapkan terima kasih dulu karena ini series pertama setelah aku cuti dari hamil dan melahirkan,"ungkap Tika Bravani, saat jumpa press series Cantik Ya Kamu, di kawasan Jalan Pajang, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Suara.com, Senin (8/11/2021).

Ibu satu anak itu, berperan sebagai Langi. Karakternya mewakili para perempuan yang ingin tetap aktif pasca melahirkan.

"Kebetulan pas baget timingnya. Kan aku baru banget hamil. Tapi sambil hamil itu ingin berkarya juga, kerja juga. Nah Langi ini mewakili yang seperti itu," jelas Tika.

Tidak hanya itu, konflik series yang disiarkan Vison+ itu, juga menghadirkan rasa khawatir perempuan soal bagaimana bentuk badannya berubah setelah memiliki anak.

photoTika Bravani saat bersama para pemain serial Cantik Ya Kamu - (Instagram/@tikabravani)</span

"Ada rasa insecure-insecure berubah bentuk. Kemudian saya sibuk, suami bagaimana. Nah itu ada banget di series ini," tuturnya.

Cantik Ya Kamu menceritakan kisah 3 perempuan beda latar belakang Bea, Millie dan Langi yang menjalani lika-liku kehidupan mereka masing-masing untuk mencari standar kebahagian versi terbaik mereka.

Plot cerita yang ditampilkan di series ini santai dan mudah diikuti. Selain itu, original series ini juga dibalut dengan komedi sehingga membuatnya menjadi tontonan yang lucu dan menggemaskan.

Sumber : Suara.com

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI