Sukabumi Update

Adipati Dolken jadi Pembunuh Bayaran? Ini Perannya di Film Senzano Savana

SUKABUMIUPDATE.com - Adipati Dolken menjadi pembunuh bayaran? tunggu dulu, ini hanya sebuah peran yang akan dijalaninya dalam film Senzano Savana. 

Bagi suami Canti Tachril ini peran menjadi pembunuh bayaran merupakan tantangan baru baginya selama menggeluti dunia peran.

Baca Juga :

"Saya belum pernah memerankan tokoh yang dark seperti ini sebelumnya. Jadi ini tantangan buat saya," ungkap Adipati Dolken, seperti dilansir dari Suara.com, Rabu (17/11/2021).

Untuk memerankan karakter sebagai pembunuh bayaran dalam film barunya itu, suami Canti Tachril itu melakukan beberapa riset. Dia ingin lebih jauh bagaimana sosok pembunuh bayaran. "Saya juga harus riset, bagaimana sih seorang pembunuh bayaran itu," ucap dia.

photoAdipati Dolken - (Instagram/@adipati)</span

Di film ini, Adipati Dolken beradu akting dengan Baby Jovanca. Ternyata ini merupakan debut akting Baby.

"Kebetulan, saya dan Adipati sudah kenal sebelumnya, jadi tidak sulit mendapatkan chemistry-nya. Dan saya sangat senang, karena film pertama saya ini bisa bekerjasama dengan mas Rako, Adipati dan Revaldo," ucap Baby Jovanca.

Baca Juga :

Film Senzano Savana bercerita tentang seorang pembunuh bayaran beranama Senzano (Adipati Dolken) yang ingin pensiun lantaran sudah lelah dengan pekerjaannya.

Sayang, rencana Senzana malah dicegah oleh bosnya, Rafi (Revaldo) dengan memberikan misi terakhir padanya. Namun, tak disangka ia mendapatkan tugas sangat sulit dikarenakan harus membunuh mantan kekasih yang dicintai, Savana (Babay Jovanca).

Senzano Savana merupakan film yang diproduksi Falcon Fictures. Film tersebut sudah dapat disaksikan mulai di platform KlikFilm.

Sumber : Suara.com

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI