Sukabumi Update

Trailer 'Spiderman: No Way Home' Melepaskan Multiverse Penjahat

SUKABUMIUPDATE.com - Spiderman: No Way Home resmi meluncurkan trailer keduanya yang memperlihatkan multiverse penjahat di Sherman Oaks, California pada Rabu, 17 November 2021. 

Trailer berdurasi tiga menit empat detik itu memamerkan beberapa penjahat seperti Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin dan Lizard, yang menyatukan lebih banyak pemeran antagonis daripada film Spiderman sebelumnya. 

Baca Juga :

Berawal dari Spiderman: Far From Home (2019) yang berakhir dengan dunia mempelajari identitas rahasia Spiderman dengan penjahat Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang menjebaknya untuk melakukan pembunuhan sehingga membuat Spiderman menjadi musuh publik. 

No Way Home memperlihatkan Peter Parker (Tom Holland) meminta Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) membaca mantra untuk membuat dunia melupakan identitas rahasianya, dan membuka pintu ke multiverse. Mantra tersebut membuat kekacauan sekaligus memberi jalan bagi kemunculan penjahat dari film Spider-Man sebelumnya. 

photoFilm Spiderman: No Way Home - (Marvel Entertainment/Sony Pictures via YouTub)</span

Spiderman: No Way Home merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini dan telah menjadi sasaran spekulasi yang merajalela tentang siapa yang menjadi pemerannya dan bocorannya.

Sebelumnya, trailer pertama bocor secara online pada bulan Agustus, sehari sebelum debut resminya. Sementara, serangkaian foto yang memajangkan beberapa anggota pemeran dibuat secara online minggu lalu. 

Film yang tayang resmi pada 17 Desember 2021 ini menjadi penutup tahun terbesar Marvel Studios yang pernah merilis empat film termasuk Black Widow, Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings and Eternals. Sejumlah acara Disney+ seperti WandaVision, Falcon & The Winter Prajurit, Loki, What If..? dan Hawkeye.

KONTRIBUTOR : AURA ALYA KAUTSAR

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI