Sukabumi Update

Film Songbird Mengisahkan Situasi Wabah Covid-23 Hingga Percintaan

SUKABUMIUPDATE.com - Film Songbird akan dirilis secara premium di video on demand (PVOD) pada 11 Desember 2021 mendatang. Film ini mengisahkan tentang wabah Covid-19 yang bermutasi menjadi Covid-23.

Film bergenre fiksi ilmiah yang diproduseri Michael Bay dan disutradarai Adam Mason ini bercerita tentang virus Covid-19 yang bermutasi menjadi Covid-23 dengan latar belakang 2024.

Baca Juga :

Mutasi Covid-23 memberikan gambaran karantina yang semakin ketat. Setiap hari seluruh warga harus melakukam pemeriksaan suhu di ponsel masing-masing.

Melansir dari Suara.com, dikisahkan setiap warga positif Covid-23 dimasukkan secara paksa dalam kamp bernama Zona-Q atau kamp konsentrasi.

photoSalah satu adegan dalam film Songbird - (Tangkapan layar YouTube/Kino Check Internatio)</span

Dalam Zona-Q banyak warga yang dipaksa kesembuhannya bahkan hingga dibiarkan meninggal. Karena hal itu warga yang terinfeksi berupaya memberontak dengan cara brutal sekalipun.

Terdapat kisah percintaaan di dalam film Songbird. Nico (K.J Apa) seoramg kurir koran yang sudah kebal akan virus jatuh cinta dengan Sara (Sofia Carson) seorang artis. Sedihnya, Sara dinyatakan terinfeksi virus Covid-23.

Baca Juga :

Nico yang sudah kebal berupaya menyelamatkan pujaan hatinya dengan melakukan berbagai cara. Salah satunya dengan mati-matian melintasi jalanan Los Angeles demi mencegah Sara masuk dalam Zona-Q.

Selain KJ Apa dan Sofia Carson, film ini turut dibintangi oleh sederet artis Hollywood terkenal diantaranya Demi Moore, Alexandra Daddario, Craig Robinson, Peter Storemare, Paul Walter Hauser, Bradley whitford, dan masih banyak lainnya.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI