Sukabumi Update

Febby Rastanty dan Dikta Terjebak Cinta dalam Film Love of Fate, Simak Sinopsisnya

SUKABUMIUPDATE.com - Film drama romantis  berjudul Love of Fate segera ditayangkan di layanan streaming Klik Film. Febby Rastanty adu akting dengan Dikta.

Mereka akan berperan sebagai pasangan yang terjebak cinta dalam sebuah perjalanan. Film hasil produksi Falcon Pictures ini juga dibintangi Aksara Dena, Agus Kencrot hingga Kukuh Riyadi. 

Baca Juga :

Bagi kamu penyuka kisah romantis dan penasaran akan alur cerita dari film tersebut, berikut sinopsis Love of Fate yang dilansir dari Suara.com.

Kisah bermula dari seorang wanita bernama Nisa yang memiliki kekasih bernama Adhit. Ia rela melewati perjalanan jauh untuk menemui kekasihnya tersebut.

photoSalah satu adegan dalam film Love of Fate - (YouTube/Falcon)</span

Dalam perjalanan Nisa hanya yang ditemani oleh pria bernama Arjuna. Tanpa disadari perjalanan panjang yang ditempuh, telah menjadikan mereka berdua saling jatuh cinta.

Nisa yang tengah galau memikirkan hubungannya dengan Adhit, malah terjebak cinta kepada Arjuna. Hal itu membuatnya dilema, Nisa harus memilih di antara keduanya.

Apa jalan yang akan Nisa tempuh untuk cintanya? Siapakah pria yang akan dipilih oleh Nisa?. Tonton film Love of Fate di Klik Film.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI