Sukabumi Update

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Makmum 2

SUKABUMIUPDATE.com - Sekuel film Makmum (2019), Makmum 2 dijdwalkan tayang hari ini Kamis, 30 Desember 2021 di seluruh bioskop Indonesia. 

Film bergenre horor ini dibintangi oleh aktris Indonesia Titi Kamal yang berperan sebagai Rini dan disutradarai oleh  Guntur Soeharjanto

Baca Juga :

Setelah sukses pada film pertamanya hingga menjadi film terlaris di Malaysia, film Makmum 2  kini mengembangkan berbagai aspek filmnya. 

Film ini berbeda dengan film sekuel pertamanya yang menggunakan latar sekolah sebagai tempat syuting. Kali ini, di film keduanya Makmum 2 akan mengambil latar di sebuah desa terpencil. 

Tak hanya itu, film ‘Makmum 2’ ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia ternama seperti Titi Kamal, Samuel Rizal, Marcella Zalianty, Ence Bagus dan Dea Panendra.

Sinopsis Film Makmum 2

photoPoster Teaser Film Makmum 2 - (IMDb)

Film Makmum 2 ini berfokus pada cerita saat Rini yang diperankan oleh Titi Kamal pulang ke kampung halamannya dikarenakan bude Rini yang telah membesarkannya meninggal.

Saat melayat, Hafiz anak semata wayang Rina tiba-tiba menghilang secara misterius dan ditemukan pingsan di tengah hutan. 

Sejak kejadian ini, Rini mulai dihantui oleh sosok gaib yang menyerupai ‘Makmun’ yang hendak membuat iman dirinya goyah.

Selain itu, sosok gain tersebut juga penyebab Hafiz, anak semata wayangnya berada dalam sebuah bahaya. Rini pun harus berjuang untuk menyelamatkan nyawa Hafiz. Rini tak ingin kejadian masa lalunya yang mengancam nyawa terulang kembali. 

Lantas bagaimana Rini akan menyelamatkan nyawa anaknya? Mampukan Rini mengatasi teror dari mahluk gaib tersebut? 

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI