Sukabumi Update

3 Rekomendasi Drama Korea Bertema Bisnis

SUKABUMIUPDATE.com - Drama Korea (Drakor) selalu menawarkan alur cerita yang memikat para penonton.

Tak ketinggalan, Drama Korea bertema bisnis juga banyak disajikan. Selain menghibur, Drakor ini juga akan memberi kita pesan tentang kebijaksanaan, belajar bisnis dan keuangan.

Penasaran dengan Drama Korea bertema bisnis yang inspiratif? dilansir dari Suara.com, berikut daftar rekomendasi Drama Korea bertema bisnis.

1. Itaewon Class

photoDrama Korea Itaewon Class - (Pinterest)

Drakor Itaewon Class dibintangi oleh Park Seo Joon yang memerankan Park Sae-ro-yi. Dia ingin meluncurkan bisnis

 Dalam perjalanan memulai bisnisnya, banyak hal yang dia hadapi. Dia juga banyak belajar tentang pemasaran modern. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Jo Yi-seo yang diperankan oleh Kim Da-mi.

Pertemuannya dengan Jo Yi Seo ini, keduanya bekerjasama untuk meningkatkan bisnis Park Seo Ro Yi. Keduanya sangat bersemangat untuk mempromosikan bisnis. Mereka juga menggunakan sosial media agar bisnis tersebut diketahui banyak orang.

Baca Juga :

Pelajaran yang bisa diambil dari Itaewon Class ini adalah bagaimana Park Sae-ro-yi merawat dan membina timnya. Dengan berinvestasi dan menghargai karyawan, maka akan mendorong mereka untuk bertekad dalam membantu bisnis semakin sukses. 

2. Start Up

photoDrama Korea Start UP - (Pinterest)

Drakor rekomendasi tentang bisnis berikutnya yaitu Start Up. Drama ini diperankan oleh Bae Suzi sebagai Seo Dal-mi dan Kang Han Na sebagai Won In-jae. Mereka berdua adalah saudara kandung yang harus berpisah karena kedua orangtuanya bercerai. 

Dua saudara ini kembali bertemu sebagai dua calon CEO yang bersaing untuk mendapatkan tempat di Sandbox—inkubator start-up. Dal-mi bergabung dengan grup Samsan Tech, sebuah start-up yang sedang berjuang yang bisnisnya bergantung pada pengembangan Artificial Intelligence (AI). 

Serial ini menunjukkan bagaimana meluncurkan bisnis yang sukses bukanlah hal yang mulus, karena ada banyak hal yang harus dipelajari. 

3. Encounter

photoDrama Korea Encounter - (Pinterest)

Dalam Encounter, Song Hye-kyo yang cantik berperan sebagai CEO hotel Cha Soo-hyun. Dia mengawasi berbagai produk yang akan dipakai oleh pelanggannya selama menginap. Mengenali segmen pelanggan Anda adalah salah satu bagian utama dari pemasaran dan hal yang sama berlaku untuk meningkatkan layanan pelanggan. 

Hal tersebut memberikan contoh yang baik tentang bagaimana pemilik bisnis harus melakukan pemeriksaan kualitas secara teratur dengan mempertimbangkan pelanggan mereka.

 

Sumber: Suara.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI