Sukabumi Update

Spoiler One Piece 1041: Luffy Keluarkan Teknik Gear Terbaru Untuk Lawan Kaido

SUKABUMIUPDATE.com - Kali ini kita akan membahas Spoiler singkat One Piece 1041. Jika kamu orangnya anti-spoiler, silahkan untuk skip artikel ini ya.

One Piece Chapter 1041 kali ini berjudul Komurasaki. dari judulnya saja kita akan mengetahui aksi selanjutnya yang akan dilakukan oleh Komurasaki untuk menghadapi Orochi.

Di cover story chapter 1041 kali ini, Puding meninju Nidji dan Yoji karena dulu mereka telah membully Sanji.

One Piece Chapter 1041 dimulai dengan pernyataan Momonosuke jika Oden dulu merobek halaman terpenting dalam jurnalnya.

Halaman tentang Laugh Tale dan hingga saat ini halaman tentang Laugh Tale belum ditemukan. Mungkinkah dimusnahkan oleh Oden atau mungkin ia simpan di tempat yang sangat rahasia.

Baca Juga :

Scene lalu berpindah pada nasib Orochi, setelah insiden ledakan besar banyak ruangan di Onigashima hancur dan salah satunya tempat Orochi berada.

Dia terjebak oleh atap ruangan, di momen ini komurasaki mengungkapkan identitas aslinya kepada Orochi jika ia adalah Hiyori anak dari musuhnya dulu yaitu Kozuki Oden. Hiyori bermaksud membalaskan dendam ayahnya dulu.

photoPertarungan Sengit Kaido VS Luffy di One Piece Chapter 1036 - (Istimewa)</span

Scene pun berpindah memperlihatkan agen pemerintah dunia yang menerima perintah baru dari Gorosei.

Gorosei memerintahkan selain menangkap Robin, para agen juga harus segera memusnahkan Luffy Si Topi Jerami.

Rupanya misi ini terbilang akan sangat sulit dilakukan oleh para agen pemerintah dunia.

Kemudian, sekilas diperlihatkan apa yang terjadi di bagian lain Onigashima yaitu nasib dari Jinbei, Zoro, Nami, Usopp dan lainnya.

Selanjutnya di atap tengkorak raksasa sebelum melanjutkan pertarungannya, Kaido mengingat dalam kilas baliknya sewaktu ia masih kecil.

Dia pertama kali bertemu dengan Big Mom dan saat itu Kaido masih berusia 15 tahun.

Di dalam pertemuan mereka Big Mom memperkenalkan dirinya dan berkata, jika ia adalah wanita yang akan menjadi ratu lautan lalu.

Diakhir chapter, Luffy menggunakan gear four next man dan menyerang Kaido menggunakan teknik baru yang disebut gomu-gomu no Hydra.

Luffy berkata ia tidak akan berhenti menyerang Kaido hingga ia kehabisan kekuatan, pastinya akan mengusir Kaido dari Wanokuni.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI