Sukabumi Update

4 Tipe Karakter Cewek Dalam Anime

SUKABUMIUPDATE.com - Dari beberapa karakter Cewek anime, baik yang menjadi MC dari serialnya maupun rival dari pemeran utamanya, jika diingat-ingat lagi mereka memiliki watak atau perilaku yang unik-unik dan berbeda.

Bagi para waifu, tipe ini bisa menjadi salah satu tipe mereka yang berharap ada didunia nyata. Tapi ada juga tipe yang berbahaya loh!

Baca Juga :

Lantas apa saja tipe Karakter cewek anime secara umum? Penasaran? Simak yuk ulasanya berikut ini:

1. TsunderephotoIlustrasi Karakter Anime Tsundere - (Pinterest)

Kata Tsundere merupakan kata serapan dari kata ‘Tsuntsun’ yang berarti ‘jual mahal’. Menurut tipe ini, biasanya si Tsundere tidak mau terang-terangan untuk mengakui perasaannya di depan orang banyak.

Malah biasanya mereka cenderung mengeluarkan sifat jahat di depan orang yang disukainya. Jika di dalam Bahasa indonesia sendiri kita mengenal dengan istilah ‘malu malu kucing’.

2. KuuderephotoIlustrasi Karakter Anime Kuudere - (Pinterest)

Kata Kuudere berasal dari kata ‘cool’, biasanya tipe kuudere digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang memang cool, tenang dan santai.

Tipe cewek Kuudere ini hampir tidak pernah terlihat bahagia yang berlebihan atau sebaliknya tidak menunjukkan sedih yang berlebihan.

Biasanya juga kuudere anti menunjukkan jika dia sedang jatuh cinta. Beberapa diantaranya tipe ini akan kesusahan untuk mengungkapkan perasaan cinta mereka dan bahkan ada beberapa diantara mereka ada yang malah tidak menyadari sama sekali soal perasaannya.

3. DanderephotoIlustrasi Karakter Anime Dandere - (Pinterest)

Dandere kata serapan dari kata ‘danmari’ yang artinya adalah pendiam. Dari Namanya saja sudah terlihat, Karakter ini biasanya digambarkan sebagai sosok yang sangat jarang berbicara dan anti sosial.

Dalam urusan percintaan saja, jika mereka jatuh cinta mungkin lebih memilih ‘Mencintai Dalam Diam’ daripada mengungkapkannya.

4. YanderephotoIlustrasi Karakter Anime Yandere - (Pinterest)

Yandere berasal dari kata ‘yanderu”’yang memiliki arti ‘sakit (jiwa)’ karakter dengan sifat yandere cenderung memiliki sifat yang sangat psycho dan bisa jadi sangat mengerikan. Jika dilihat dari luarnya, yandere seperti gadis normal biasanya.

Mereka memiliki sifat yang sangat ceria dan suka bersosialisasi. Ketika sudah mencintai seseorang, mereka akan rela melakukan hal-hal super ekstrim dan gila. Mereka tidak pernah ragu menggunakan kekerasan untuk mendapatkan cinta atau melindungi orang yang mereka cintai dari jangkauan gadis lainnya.

Itulah tipe-tipe cewek yang ada dalam anime, kira-kira kalian tipe yang mana nih? Atau suka tipe yang mana?

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI