Sukabumi Update

Rilis Teaser Trailer Ms. Marvel dan Jadwal Tayang di Disney+

SUKABUMIUPDATE.com - Ms. Marvel baru saja mengeluarkan teaser trailernya di platform streaming Disney+ yang memperkenalkan kita kepada sosok pahlawan perempuan muslim dari Jersey, Amerika Serikat bernama Kamala Khan.

Ms. Marvel ini dibuat oleh Bisha K. Ali yang akan tayang melalui layanan streaming Disney+. 

Serial yang akan tayang ini merupakan serial televisi ketujuh MCU (Marvel Cinematic Universe) produksi Marvel Studios bersama Adil El Arbi dan Bilall Fallah yang memimpin tim penyutradaraan.

Diketahui, Syuting Ms. Marvel  sudah dimulai pada awal November 2020 lalu di  Atlanta, Georgia dan New Jersey, serta berakhir di Thailand pada Mei 2021 lalu.

Baca Juga :

Dari teaser yang baru dirilis berdurasi satu menit 47 detik itu, kita disuguhkan dengan penampilan sosok Kamala yang merupakan seorang kutu buku sedang sedang membuat komik fanfiction.

Kemudian, Kamala menemukan kekuatan super pada dirinya yang tengah berkembang. Ia pun menggunakan kekuatan supernya tersebut untuk melakukan kebaikan di KOta Jersey. 

Jadwal Tayang Ms. Marvel

Ms. Marvel rencananya akan tayang di layanan streaming Disney+ dan dijadwalkan akan tayang pada 8 Juni 2022 mendatang.

Terdiri dari enam episode, Ms. Marvel merupakan bagian dari Fase ke empat MCU. Serial ini merupakan set-up untuk film The Marvels yang akan tayang pada 2023.

Siapa Ms. Marvel?photoRilis Teaser Trailer Ms. Marvel - (Tangkapan Layar)

Dilansir laman Marvel Studios, 'Ms. Marvel merupakan seorang perempuan bernama Kamala Khan. Ia juga seorang remaja Muslim Amerika yang tumbuh di Jersey City.

Tak hanya itu, Kamala Khan merupakan seorang gamer dan penulis fan-fiction. Kamala adalah mega-fan Superhero dengan imajinasi yang besar, terutama dalam hal Captain Marvel.

Akan tetapi Kamala merasa bahwa ia tak terlihat baik-baik saja saat di rumah maupun di sekolah, hingga ia mendapatkan kekuatan super pada dirinya seperti pahlawan yang selalu dia hormati.

Lantas Akankah hidup Kamala bisa menjadi lebih baik dengan kekuatan super yang dimilikinya saat ini?

Pemeran Serial Ms. Marvel

Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel sebagai pemeran iatama. Selan Iman, ada pemeran lainnya yang bergabung seperti Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha.

Serial Ms. Marvel ini disutradarai oleh Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon, dan Sharmeen Obaid-Chinoy dan diproduseri oleh Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, dengan Bisha K. Ali. Untuk Co-executive producer Sana Amanat bersama Trevor Waterson, dan Bisha K. Ali merupakan sang penulis utamanya.

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI