Sukabumi Update

SPOILER! One Piece 1045, Kaido Babak Belur Dihajar Luffy

SUKABUMIUPDATE.com - Hallo Updaters, Spoiler One Piece chapter 1045 sudah bisa kamu update di artikel kali ini. Langsung saja skip jika kamu tidak menyukai spoiler.

Dalam chapter 1045 akan melanjutkan bagaimana keseruan pertarungan antara Luffy vs Kaido.

Chapter kali ini diberi judul ‘tingkat lanjutan’ mungkin itu merujuk pada kekuatan Luffy yang semakin kuat.

Sedangkan pada color spreadnya memperlihatkan kru topi jerami duduk bersama dengan membentuk huruf ‘laut pembebasan’.

Di chapter 1045 hampir semuanya membahas tentang pertarungan sengit antara Kaido vs Luffy, keduanya begitu menikmatinya pertarungan tersebut.

Baca Juga :

Namun, menurut sumber spoiler menjelaskan jika pertarungannya selain sangat sengit juga sangat lucu.

Pada pertarungan ini Kaido lagi-lagi dibuat bingung dengan kekuatan buah iblis yang dimiliki Luffy hingga ia berkomentar “betapa anehnya buah iblis Luffy ini, ia mampu mengubah lingkungan menjadi karet seperti paramecia tetapi juga mengubah penggunanya seperti layaknya zoan”.

Setelah itu Luffy menggunakan serangan baru yang disebut ‘gomu-gomu no giga’. Dengan kata lain Luffy mengubah seluruh tubuhnya menjadi raksasa.

photoOne Piece Luffy Joy Boy - (Tangkapan Layar)</span

Dia terlihat seperti sosok dewa, namun dari penyebutan nama kekuatannya yaitu gomu-gomu, itu mungkin Luffy masih belum sadar dengan nama asli buah iblisnya itu.

Melihat pertarungan yang begitu sengit ditambah penjelasan Zunisha, jika Luffy adalah Joy Boy. Hal itu mengundang rasa penasaran Momonosuke dan Yamato untuk melihat secara langsung.

Lalu keduanyapun pergi ke atas tengkorak Onigashima, dan sesampainya di atas tengkorak raksasa, mereka berdua melihat bentuk baru Luffy hingga membuat keduanya begitu kaget.

Dan di akhir chapter, dengan banyaknya kekuatan yang telah dikerahkan, membuat Luffy kehabisan energi.

Tetapi dia mendapatkan detak jantung yang menyerupai irama drumnya kembali. Bersamaan dengan itu, secara ajaib Luffy memiliki kekuatan lagi.

Setelah itu, Luffy meninju wajah Kaido dengan begitu keras dan berkata “Kaido pertarungan ini menyenangkan bukan?”

Itulah spoiler One Piece chapter 1045 yang sangat keren, tak terbayang bagaimana kerennya pertarungan tersebut saat sudah terbit animenya nanti.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI